Home > Berita Transfer Pemain > Franco Jara Bersedia Cium Kaki Messi Jika Mau Pindah Ke Amerika Serikat

Franco Jara Bersedia Cium Kaki Messi Jika Mau Pindah Ke Amerika Serikat

Mantan penyerang timnas Argentina, Franco Jara, membuat nazar akan mencium kaki megabintang Barcelona, Lionel Messi, kalau mau hijrah ke Liga Amerika Serikat (MLS). Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona masih diselimuti ketidakpastian. Sampai sekarang, Messi belum menunjukkan tanda-tanda untuk memperbarui kontraknya.
Padahal, ikatan kerjanya dengan Barca akan selesai pada akhir musim 2020-2021. Kalau pemain berjulukan La Pulga ini tidak segera meneken kontrak baru, maka dia akan pergi dengan gratis pada akhir musim nanti.

Dua tim yang sudah bersiap untuk membajak Messi adalah Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City. PSG dan Man City dikabarkan siap memenuhi gaji Messi yang selangit. Tapi, Franco Jara memiliki pendapat lain terhadap masa depan Messi. Jara menyarankan kapten timnas Argentina itu untuk melanjutkan kariernya di MLS.
Menurutnya, kehidupan Messi akan jauh lebih normal di Amerika Serikat. Striker FC Dallas ini bahkan sampai membuat nazar akan mencium kaki Messi kalau sang pemain setuju hijrah ke MLS.

“(Kalau Messi ke MLS) Itu akan gila, luar biasa,” kata Jara seperti dikutip dari 90Min.

“Sepanjang karier saya, saat saya berada di tim nasional, saya memiliki kesempatan untuk berbagi (lapangan) dengan pemain seperti mereka tapi bertemu dengannya adalah hal yang sangat berbeda.”

“MLS sudah . . . Gabung . . . mendatangkan Zlatan (Ibrahimovic), (Gonzalo) Higuain, mari berharap Messi mendapat kesempatan.”

“Bagi Messi dan juga Cristiano (Ronaldo), ini adalah kesempatan untuk hidup di luar sepak bola, untuk jadi orang yang normal.”

“Aku, kamu, kami suka pergi makan, pergi ke bioskop, pergi ke supermarket untuk membeli banyak hal dan Amerika Serikat menawarkan itu.”

“Kalau Messi datang untuk bermain di MLS, saya akan mencium kakinya,” kata pemain berusia 32 tahun itu.

Saat ini, Messi tengah fokus untuk menghadirkan trofi untuk Barca di musim ini. Seperti diketahui, Blaugrana terancam kembali puasa gelar setelah teseok-seok di berbagai kompetisi yang diikuti. Di Liga Spanyol, Barca masih tertahan di peringkat ketiga dan terpaut lima poin dari Atletico Madrid.
Sementara itu, Barca cukup sulit untuk memenangi Liga Champions dan Copa del Rey setelah kalah di leg pertama.

x

Check Also

Franck Kessie Bikin AC Milan Deg-Degan Karena Tengah Diincar Tottenham Dan Liverpool,

London – Tottenham dikabarkan mempersiapkan proposal pertukaran pemain dengan AC Milan agar bisa memenangkan perburuan ...