Home > Sportainment > Foto, Perut Mulus Georgina Rodriguez dan Maria Vania Saat Olahraga

Foto, Perut Mulus Georgina Rodriguez dan Maria Vania Saat Olahraga

Maria Vania dengan Georgina Rodriguez kini sudah memiliki kesamaan. Keduanya, juga sudah sama-sama tidak mengonsumsi nasi.

Untuk Maria Vania, ia kini sudah mengaku tidak lagi mengomsumsi nasi dalam tujuh tahun terakhir di dalam unggahan terbaru di kanal YouTube-nya, mariavaniamv.

“Aku tidak makan nasi sejak tahun 2014. Pasti banyak yang kaget, apalagi kalau orang Indonesia enggak makan nasi berarti tidak makan,” kata Maria Vania dalam tayangan channel YouTube-nya

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maria Vania (@maria_vaniaa)

“Selain nasi merah, kamu bisa ganti dengan ubi, jagung atau mungkin roti gandum, pisang, itu juga sumber-sumber karbohidrat yang bagus banget buat badan kamu,” lanjut perempuan asal Bandung ini.

Begitu juga dengan Georgina Rodriguez. Perempuan yang berpaspor Argentina ini juga bahkan hampir tidak pernah mengonsumsi nasi.

Ia sudah melakukan diet mediterania, yang mana biasanya mengonsumsi sandwich yang sudah berisi telur serta sayuran. Selain itu, bisa juga ikan, susu serta oatmeal untuk dikonsumsi.

“Saya mencoba mengonsumsi produk alami dan menghindari daging berat, sekaligus menjalankan diet mediterania,” kata ibu kandung dari Alana Martina tersebut.

Jarang bahkan sudah tidak pernah lagi mengonsumsi nasi bisa membuat Maria Vania dan Georgina Rodriguez mempunyai tubuh yang sungguh aduhai. Maria Vania dan Georgina Rodriguez kini sudah terlihat semakin seksi saat ketika mengenakan sport bra.

Ambil contoh dari foto di bawah ini. Maria Vania kini sudah tampak seksi mengenakan sport bra dan celana training berwarna hijau. Dalam foto ini, Maria Vania sedang melakukan pemanasan agar tak keram ketika berolahraga.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maria Vania (@maria_vaniaa)

Kemudian dalam foto lain, Maria Vania tampak kelelahan. Sepertinya, perempuan 29 tahun itu baru saja melewati sesi olahraga yang begitu berat.

 

Gabung . . . style="color: #3897f0; font-family: Arial,sans-serif; font-size: 14px; font-style: normal; font-weight: 550; line-height: 18px;">Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maria Vania (@maria_vaniaa)

Bagaimana dengan Georgina Rodriguez? Sambil squat, pesona perempuan 27 tahun itu begitu terpancar. Terlihat, Georgina Rodriguez ditemani sang anak, Alana Martina.

Dalam foto lain, Georgina Rodriguez terlihat sedang naik sepeda statis. Mengenakan sport bra dan celana training berwarna putih, Georgina Rodriguez tampak seksi.

Jadi, lebih seksi mana, Georgina Rodriguez atau Maria Vania saat mengenakan sport bra? 

x

Check Also

Ronaldo

Atlet Olimpiade Seksi Ini Pernah Bikin Ronaldo Kesengsem

London – Siapa sangka atlet cantik asal Rusia, Darya Klishina yang akan tampil di Olimpiade ...