Home > Sportainment > Foto, Pacar dan Mantan Kekasih Ronaldo Adu Pose di Bathtub

Foto, Pacar dan Mantan Kekasih Ronaldo Adu Pose di Bathtub

Cristiano Ronaldo adalah pemain sepakbola yang bisa dikatakan sangatlah beruntung dalam hal asmaranya. Sebab wanita-wanita yang sudah pernah didekati pemain Juventus itu bisa dikatakan sangatlah cantik juga seksi.

Seperti halnya pacar Ronaldo sekarang ini, yakni Georgina Rodriguez yang tidak perlu diragukan lagi dalam hal keseksian serta kecantikannya. Gara-gara itulah mungkin Ronaldo betah terus tinggal bersama dengan Georgina sampai saat ini.

Selain Georgina, Ronaldo pun sudah diketahui juga pernah menjalin sebuah asmara dengan model cantik asal Rusia, yakni Irina Shayk. Mereka berpacaran sedari 2010 sampai akhir 2014.

Baca Juga : Georgina Rodriguez Kerap Jadi Sasaran Cibiran Sejak Dipacari Ronaldo

Menariknya, baik Irina juga Georgina memiliki profesi yang serupa, yakni mereka sama-sama adalah seorang model. Namun, soal jam terbang tampaknya Irina sudah jauh lebih unggul ketimbang perempuan asal Argentina tersebut.

Jadi, kira-kira seksi mana antara Georgina atau Irina? Dari berbagai foto yang mereka upload di instagram masing-masing, ada banyak momen serupa yang pernah dilakukan kedua perempuan tersebut.

Salah satunya adalah foto didalam bathtub atau bak mandi. Menariknya kedua perempuan itu juga memiliki gaya masing-masing ketika melakukan sesi pemotretan di salah satu perlengkapan mandi tersebut.

. . . 768w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2021/02/Georgina-Rodriguez-dan-Irina-Shyak.jpg 1084w" sizes="(max-width: 548px) 100vw, 548px" />

Seperti halnya Georgina yang tampil sangat seksi dengan memilih berendam sambil masih memakain gaun. Dengan sebagain tubuhnya terendam air, Georgina pun sedikit memperlihatkan lekuk tubuhnya yang aduhai.

Tatapan tajam menambah kesan seksi dari perempuan berusia 27 tahun tersebut. Apalagi Georgina juga menambahkan aksesoris mahkota yang menambah kesan anggun di foto tersebut.

Lantas bagaimana dengan Irina? Perempuan yang kini berumur 35 tahun itu tak berendam seperti yang dilakukan Georgina.

Irina memilih melakukan foto selfie di dekat bathtub dan juga masih menggunakan gaun cantik. Gaun yang terbuka di bagian belakang itu pun memperlihatkan betapa indahnya punggung Irina.

Setelah melihat foto tersebut, jadi lebih seksi Irina atau Georgina? Satu hal yang pasti Ronaldo jelas memilih Georgina yang kini menjadi teman hidupnya.

x

Check Also

Nicole Parham Dan Helga Loveakaty Yang Pernah Dijodohkan Cristiano Ronaldo Ketemannya Pamer Outfit Ke Pantai

Jakarta – Nicole Parham semakin bersinar berperan sebagai Mel di sinetron Putri untuk Pangeran, Nicole ...