Home > Sportainment > Foto, Mantan Pacar Ronaldo Tampil Sensual Saat Jalani Pemotretan di Pantai

Foto, Mantan Pacar Ronaldo Tampil Sensual Saat Jalani Pemotretan di Pantai

Irina Shayk, mantan pacar Cristiano Ronaldo tampil “panas” saat menjadi model dengan latar pantai.. Di foto itu, model asal Rusia itu tidak menggunakan sehelai benang di bagian atasnya alias telanjang dada. Dia menutupi tubuhnya dengan lenggannya.
Iriana pernah menjalin kisah cinta dengan Ronaldo cukup lama. Dia berpacaran denan Ronaldo selama empat tahun dari 2011 sampai akhirnya kandas pada 2015.

Sekarang dia semakin menggeluti kariernya sebagai model. Dalam profesinya itu, sudah biasa dia melakukan pemotretan untuk majalah atau produk. Sering dia membagikan hasil pemotretan tersebut di Instagram miliknya. Irina pernah membagikan foto vulgar dirinya kepada 14 juta follower-nya di Instagram.


Dia tampil telanjang dada dan menutupi bagian vitalnya dengan sebuah lengannya. Foto tersebut dilakukan di ruangan terbuka dengan latar belakang pantai.

Hasil gambar untuk Irina Shayk hot at beach

Irina mengungkapkan alasan dia mengakhiri hubungannya dengan Ronaldo. Salah seorang sumber dekat dengan Irina mengklaim, Irina bubar dengan megabintang asal Portugal itu karena tahu CR7 rutin mengirim pesan kepada puluhan wanita. The Sun . . . Gabung . . . pernah melaporkan hubungan Ronaldo dan Irina retak saat keduanya mengadakan pesta di rumah mereka di Madrid.
Pada saat itu Irina melihat ponsel Ronaldo tergeletak. Lalu, Irina memeriksa ponsel itu dan membuka aplikasi pengirim pesan. Di situ terlihat bagaimana Ronaldo sering menggoda banyak perempuan.

“Irina tidak bisa mempercayainya. Dia merasa telah benar-benar dikhianati,” sumber itu mengungkapkan.

“Dia segera menanyakan hal itu kepada Cristiano, awalnya Cristiano membantah. Setelah Irina menjelaskan kepadanya apa yang dia temukan, akhirnya Cristiano mengaku mengirim pesan kepada sejumlah perempuan,” katanya.

“Dia memberi sedikit alasan. Dia tidak percaya begitu saja dan segera keluar dari rumah. Dia mengakhiri hubungan di sana,” lanjut sumber itu dalam laporan The Sun.

x

Check Also

Ronaldo

Atlet Olimpiade Seksi Ini Pernah Bikin Ronaldo Kesengsem

London – Siapa sangka atlet cantik asal Rusia, Darya Klishina yang akan tampil di Olimpiade ...