Home > Timnas Indonesia > Fisik Pemain Kedodoran, PSSI Belum Agendakan Ujicoba Untuk Timnas Indonesia

Fisik Pemain Kedodoran, PSSI Belum Agendakan Ujicoba Untuk Timnas Indonesia

Kondisi fisik dari pemain yang masih lemah sudah menjadi alasan dari Iriawan belum merencanakan laga uji coba untuk timnas Indonesia.

Bahkan Iriawan juga sudah menyebut pelatih Shin Tae-yong mengabarkan bahwa kondisi fisik dari pemain sampai titik nol. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang mengejutkan.

Seperti yang diketahui kompetisi sepak bola di Indonesia sedang tidak berjalan sehingga pemain hanya bisa menjalankan latihan mandiri.

Maka dari itu untuk saat ini, Iriawan berpendat laga uji coba belum bisa dilakukan. Pemain timnas Indonesia harus terlebih dahulu kembalikan kebugarannya.

Barulah ketika fisik pemain telah meningkat rencana uji coba bakal dibuat.”Dalam seminggu ini kami berikan latihan dulu kepada pemain untuk nantinya direncanakan oleh Shin Tae-yong,” kata Iriawan kepada awak media termasuk SatuPedia.com.

“Ya mudah-mudahan bisa karena uji coba itu penting, tapi ya baru seminggu dan saya pikir performa juga belum meningkat apalagi fisik.

“Ya itu kata Shin Tae-yong fisik para pemain anjlok . . . Gabung . . . bahkan sampai di titik nol,” ujarnya.

Dalam hal ini Iriawan sadar betul bahwa uji coba sangat penting bagi timnas Indonesia. Ia pun berharap program TC dalam satu pekan ke depan bisa berjalan lancar. Sehingga pemain dapat segera meningkatkan kebugarannya agar bisa gelar uji coba.

“Mudah-mudahan dalam seminggu ini ada peningkatan,” ucap Iriawan.

“Saya yakin bisa karena para pemain juga cukup serius dalam menjalani latihan sehingga target yang diinginkan kita yaitu emas dapat tercapai,” tuturnya.

x

Check Also

Shin Tae-yong Panggil 144 Pemain Untuk TC Timnas U-18 Indonesia

Jakarta – Pelatih Timnas U-18 Indonesia, Shin Tae-yong akan memanggil 144 nama untuk mengikuti pemusatan ...