Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Febri Hariyadi Berharap Liga 1 Bisa Bergulir Usai Piala Menpora 2021

Febri Hariyadi Berharap Liga 1 Bisa Bergulir Usai Piala Menpora 2021

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, menyambut baik akan digelarnya turnamen pramusin Piala Menpora 2021 yang rencananya akan digelar pada 20 Maret hingga 25 April mendatang.

Sebagai pemain sepak bola profesional, Febri tentu saja sudah sangat merindukan atmosfer kompetisi yang telah hampir satu tahun belakangan ini tidak ia rasakan sejak Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu.

Meski setiap hari Febri tetap melakukan latihan secara mandiri di rumah namun tidak bisa menggantikan semangat saat berlatih bersama tim dan bertanding di lapangan.

Karena Febri mengaku senang akhirnya pihak kepolisian memberikan izin untuk digelarnya Piala Menpora 2021 ini.

“Saya senang mendengar akan ada latihan bersama lagi (persiapan Piala Menpora) karena tim ini sudah hampir satu tahun hanya latihan di rumah,” ujar Febri Hariyadi.

Karena itu, Febri berharap agar Piala Menpora 2021 ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, karena kesuksesan turnamen ini dalam hal menerapkan ptorokol kesehatan akan menjadi acuan bagi Polri untuk memberikan izin bagi rencana terselenggaranya Liga 1 2021.

Seperti diketahui, Polri telah mewanti-wanti bahwa mereka tidak akan memberikan izin untuk Liga 1 2021 bila PSSI dan PT LIB gagal menggelar turnamen Piala Menpora 2021 ini dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Ya mudah-mudahan Piala Menpora ini bisa jadi awal yang baik untuk Liga di Indonesia agar bisa kembali bergulir,” ucap Febri.

Terkait kesiapan dirinya, Febri memastikan bahwa ia siap berlatih dan bertanding kembali, karena selama ini ia juga melakuan latihan secara mandiri untuk tetap menjaga kebugaran fisiknya.

“Sebelumnya, saya rutin menjalankan program latihan mandiri,” kata Febri.

“Kalau melihat sisi kebugaran, saya rasa tidak ada perubahan dan ketika nanti tim berlatih lagi, tidak akan kaget,” tandasnya.

x

Check Also

Geoffrey Castillion Belum Juga Main di Liga Italia, Ini Penjelasan Persib

Bandung – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mencoba memberikan penjelasan mengapa striker ...