Home > Berita Bola > Bola Internasional > Fans Klub Elkan Baggott Berulah Bakar Tempat Latihan Tim

Fans Klub Elkan Baggott Berulah Bakar Tempat Latihan Tim

Jakarta – Karena merasa kecewa dengan performa Ipswich Town, oknum suporter berulah dengan membakar tempat latihan klub yang diperkuat Elkan Baggott ini.

Oknum suporter tersebut berulah pada Senin (15/2/2021) di saat tim asuhan Paul Lambert menjalani sesi latihan.

Oknum suporter tersebut melemparkan suar ke pagar pembatas yang berdekatan dengan pemain sehingga menimbulkan api. Polisi saat ini masih menyelidiki insiden tersebut.

“Ada insiden di tempat latihan pagi ini di mana suar dilemparkan ke pagar pembatas yang berdekatan dengan para pemain,” tulis Sportsmail.

“Suar itu menyebabkan api di pagar dan dengan demikian membahayakan staf kami. Polisi dipanggil dan sedang menyelidiki masalah tersebut. Kelompok pendukung yang bersangkutan telah meminta maaf atas tindakan mereka,” lanjutnya.

Ulah oknum suporter ini diduga karena kesal akibat performa buruk Ipswich Town di kompetisi divisi ketiga Liga Inggris atau League One musim 2020/21.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Ipswich Town telah mengalami tiga kali kekalahan, satu kali seri, dan baru sekali menang.

Dengan hasil negatif ini, Ipswich Town kini berada di . . . Gabung . . . posisi ke-12 klasemen sementara dengan 39 poin dari 25 pertandingan.

Pelatih Ipswich Town, Paul Lambert, juga dituntut mundur oleh para suporter. Bahkan Media Inggris, East Anglan Daily Times, menyebutkan Paul Lambert sudah tak pantas menangani Ipswich Town.

Bila Paul Lambert benar-benar tidak lagi menangani Ipswich Town maka nasib Elkan Baggott menjadi makin tidak jelas karena Paul Lambert lah yang merekomendasikan agar Ipswich Town memberikan kontrak profesional kepada bek Timnas U-19 Indonesia itu.

Sejak mendapatkan kontrak profesional pertama pada Januari 2021 lalu, Elkan Baggott belum juga merasakan debutnya bersama tim utama Ipswich Town.

x

Check Also

Prediksi Belanda vs Montenegro, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grip G, Minggu (5/9/2021) ...