Home > Berita Liga Inggris > Fans Heran Arsenal Perpanjang Kontrak David Luiz

Fans Heran Arsenal Perpanjang Kontrak David Luiz

Para fans dari Arsenal sudah meluapkan ekspresi tidak senangnya terhadap langkah dari manajer Mikel Arteta yang sudah hendak memperpanjang kontrak dari bek veteran David Luiz.

Independent sebelumnya mengklaim, The Gunenrs sudah bersiap untuk bisa memberi defender Brasil itu ekstensi kontrak, yang nantinya akan membuat dia berada di Emirates Stadium selama satu musim lagi.

Eks pilar Chelsea ini sebetulnya sudah menjadi bagian integral dari rencana Arteta sepanjang musim ini. Dia juga sudah menjadi andalan di jantung pertahanan dari klub London Utara.

Memang, tidak semua fans dari Arsenal tidak sepakat dengan keputusan yang diambil oleh  Arteta menambah durasi edar dari Luiz di Emirates. Sebagian loyalis lainnya sudah mendukung ekstensi ini.

Namun, Arsenal bisa kini dipandang akan membuat sebuah langkah mundur jika ia harus membiarkan Luiz tetap menjadi bagian dari tim musim depan.

Luiz sendiri sebenarnya sudah mengakui dirinya telah melewati masa-masa terbaiknya, kendati demikian Arteta kini tetap saja sudah mempercayainya untuk memimpin lini belakang The Gunners.

Menariknya, Arsenal yang dikenal sebagai klub yang hobi berinvestasi pada pemain muda, malah mengirim William Saliba ke Nice sebagai pemain pinjaman.

Padahal banyak fans yang berharap sang youngster mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bakat besarnya di musim ini ketimbang harus melihat Luiz. Bersama klub Ligue 1 Prancis itu, Saliba mampu menampilkan performa terbaiknya.

Jika Arteta benar-benar memasukkan Luiz ke dalam rencananya di musim depan, maka akan semakin sulit melihat Saliba masuk dalam skema sang manajer di kampanye baru nanti.

Tak pelak, suporter Arsenal berbondong-bondong mengecam rencana klub memberikan perpanjangan kontrak untuk Luiz, 33 tahun.

“Mau nangis rasanya,” tulis seorang fan Arsenal, menanggapi berita klub akan memperpanjang masa bakti Luiz.

Fan lainnya mencuit: “Jika kami kehilangan generasi pemain seperti Saliba, itu karena keputusan seperti ini.”

“Keputusan mengerikan. Terima kasih dan selamat tinggal,” kata salah satu fan The Gunners di Twitter.

x

Check Also

amad diallo and pogba

Amad Diallo Sangat Bahagia Bisa Setim Dengan Idola Masa Kecilnya

Inggris – Siapa yang menyangka kalau Amad Diallo ternyata mengidolakan salah satu pemain Manchester United. ...