Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Fans Harus Rogoh Kocek Rp 800 Ribuan Jika Ingin Beli Jersey Bagus Kahfi di FC Utrecht

Fans Harus Rogoh Kocek Rp 800 Ribuan Jika Ingin Beli Jersey Bagus Kahfi di FC Utrecht

FC Utrecht langsung menjual jersey dengan nama punggung Bagus Kafhi setelah memperkenalkan pemain mantan Barito Putera itu. Jersey kandang FC itu dijual terbatas dengan lama pengiriman sampai tiga minggu dari Belanda ke Indonesia. Bagus Kahfi pada Jumat 5 Februari 2021 waktu setempat resmi diperkenalkan klub asal Belanda, FC Utrecht. Perkenalan itu diumumkan melalui media sosial Utrecht.

Dalam video yang diunggah FC Utrecht, terlihat pemain Persija Jakarta, Marc Klok dan pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim. Keduanya merupakan pemain yang pernah membela Utrecht. Selain Bachdim dan Klok, terlihat dua pemain Utrecht, Tommy ST Jago dan Mark van der Maarel. Keduanya memberikan selamat kepada Bagus Kahfi.

Sementara itu, Bagus Kahfi terlihat beberapa kali dalam tayangan. Detik-detik awal memperlihatkan jersey FC Utrecht dengan nama Bagus Kahfi. Di ujung video, sang pemain baru mengenakan jersey klubnya barunya, FC Utrecht. FC Utrecht mendapatkan Bagus Kahfi dari klub Indonesia, PS Barito Putera.

Melalui laman resmi FC Utrecht, pemain berusia berusia 19 tahun itu dikontrak sampai pertengahan 2022, dengan opsi perpanjangan selama dua tahun lagi. Bagus Kahfi akan menjadi starter di Dom City sebagai . . . Gabung . . . pemain dispensasi seleksi U-18. Melalui laman resminya, FC Utrecht menjelaskan kalau klub menjual jersey kandang mereka dengan nama punggung Bagus Kahfi dengan edisi terbatas.

Jersey sangat spesial karena ditandatangani sang pemain. Harga jersey awalnya tercantum 69.99 euro atau sekitar Rp1.181.406. Tapi, jersey sedang mendapat potongan harga menjadi 50 euro atau sekitar Rp843.982.

“Dapatkan jersey kandang FC Utrecht Anda sendiri dengan nam Bagus Kahfi yang ditandatangani dan tanda tangannya! Jersey khusus ini tersedia terbatas,” tulis FC Utrecht.

“Jersey terbuat dari teknologi Dri-FIT yang membuat Anda tetap hangat dan nyaman. Jersey terbuat dari 100% poliester.”

“Pengiriman ke Indonesia akan memakan waktu sekitar 2-3 minggu. Anda hanya dapat membayar dengan kartu kredit,” kata penjelasan Utrecht.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...