Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Faktor Ronaldo Diyakini Akan Membawa Mbappe Menuju Real Madrid

Faktor Ronaldo Diyakini Akan Membawa Mbappe Menuju Real Madrid

Madrid – Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) yang saat ini membela Las Palmas, Jese Rodriguez, menyebutkan bahwa suatu hari nanti Kylian Mbappe akan pindah ke Real Madrid karena sosok Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, masa depan Kylian Mbappe tengah menjadi bahan perbincangan karena sang pemain akan habis masa kontraknya bersama PSG pada Juni 2022.

Hingga saat ini Mbappe belum juga meneken kontrak baru bersama PSG karena penyerang berusia 22 tahun ini dikabarkan ingin mencari tantangan baru.

Banyak klub yang kemudian mulai membidiknya untuk diboyong pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Salah satu klub yang ramai dikaitkan dengan Mbappe adalah Real Madrid.

Pada 2017 lalu, Real Madrid sempat dikabarkan ingin mendatangkan Kylian Mbappe, namun karena pada saat itu Los Blancos sudah memiliki trio Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo, maka rencana tersebut batal diwujudkan.

Terkait hal ini, Jese Rodriguez, yang juga merupakan mantan rekan setim Mbappe di PSG, merasa yakin Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid.

Menurut penjelasan Jese Rodriguez, Mbappe sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo, sehingga ia pasti tidak akan melewatkan kesempatan untuk bisa membela mantan klub idolanya itu.

Selain itu, menurut Jese Rodriguez, Mbappe memang memimpikan untuk bermain di Real Madrid sejak lama.

“Dia ingin sekali pergi ke Real Madrid,” kata Jese.

“Idolanya selalu Cristiano Ronaldo. Dia mencintai Madrid dan saya yakin dia akan bermain di sana suatu hari nanti,” pungkas Jese.

x

Check Also

Ramos

Fernando Hierro Desak Madrid Segera Rampungkan Masalah Kontrak Sergio Ramos

Madrid – Real Madrid diminta untuk segera menuntaskan masalah kontrak sang kapten, Sergio Ramos. Kali ...