Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Evan Dimas Takkan Menolak Jika Mendapat Tawaran Berkarir di Luar Negeri

Evan Dimas Takkan Menolak Jika Mendapat Tawaran Berkarir di Luar Negeri

Jakarta – Gelandang Persija Jakarta dan Timnas Indonesia, Evan Dimas, mengaku tidak akan menolak bila ada yang menawarkan dirinya untuk kembali berkarir ke luar negeri.

Seperti diketahui, gelandang berusia 25 tahun ini pernah bermain di luar negeri, tepatnya Evan Dimas pernah memperkuat Selangor FA yang berkompetisi di Liga Super Malaysia pada 2018 lalu.

Bersama Selangor FA, Evan Dimas hanya absen di dua laga. Namun sayangnya, karir Evan Dimas bersama Selangor FA hanya bertahan satu tahun.

Gelandang asal Surabaya ini kemudian kembali ke Indonesia dan bergabung bersama Barito Putera.

Setelah itu, pemain jebolan Persebaya Junior ini kemudian direkrut oleh Persija Jakarta pada 2020 hingga saat ini. Bersama Macan Kemayoran, Evan Dimas menandatangani kontrak selama satu tahun.

“Saya pasti mau jika bisa kembali bermain di luar negeri. Saya pasti akan memilih . . . Gabung . . . yang terbaik untuk karier saya,” kata Evan Dimas dalam wawancaranya di channel YouTube Marc Klok.

Kontrak Evan Dimas sendiri bersama Persija Jakarta seharusnya berakhir pada tahun ini. Karena itu, mantan pemain Bhayangkara FC ini membuka peluang dirinya untuk kembali berkarir di luar negeri.

“Sebab, kalau memang rezekinya saya di luar negeri, kenapa saya menolak kalau itu yang terbaik untuk saya,” tegasnya.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...