Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Evan Dimas Ingin Berikan Yang Terbaik Selama TC Timnas U-22 Indonesia

Evan Dimas Ingin Berikan Yang Terbaik Selama TC Timnas U-22 Indonesia

Jakarta – Evan Dimas menjadi salah satu pemain senior yang ikut bergabung pada pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia di Jakarta.

Seperti diketahui, pelatih Timnas U-22, Shin Tae-yong, telah memanggil 36 nama pemain untuk menjalani TC di Jakarta pada 8-28 Februari 2021.

TC ini digelar sebagai persiapan Timnas U-22 menjelang ajang SEA Games 2021 di Vietnam pada 21 November – 2 Desember mendatang.

Dalam hal usia, Evan Dimas sebenarnya telah melewati batas 22 tahun, namun berdasarkan regulasi tahun 2017, setiap tim boleh menyertakan paling banyak 2 orang pemain senior.

Terkait pemanggilannya kembali, Evan Dimas mengaku senang karena sebelumnya ia juga dipanggil Shin Tae-yong ke TC Timnas Indonesia U-22 di Jakarta pada 20-31 Desember 2020.

“Tentunya saya sangat senang. Alhamdulillah bisa kembali dipanggil Timnas Indonesia U-22,” kata Evan Dimas.

Selain Evan Dimas, ada 13 pemain senior lainnya yang juga dipanggil pelatih Shin Tae-yong. Mereka adalah Nadeo Argawinata, . . . Gabung . . . Andy Setyo, Bagas Adi, Arif Satria, Andik Rendika, Hanif Sjahbandi, Adam Alis, Sidik Saimima, Yakob Sayuri, Miftahul Hamdi, Kushedya Yudo, Dendy Sulistyawan, dan Septian Satria Bagaskara.

Evan Dimas bertekad akan memberikan yang terbaik di TC Timnas U-22.

“Target saya tentu ingin memberikan usaha yang terbaik di setiap pemanggilan tim nasional seperti saat ini,” ucap Evan.

Sementara itu, ada dua pemain Persija Jakarta lainnya, selain Evan Dimas, yang ikut dipanggil. Mereka adalah Osvaldo Haay, dan Braif Fatari.

x

Check Also

Soal Ujicoba Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Bali United Masih Tunggu Kabar

Denpasar – Menjelang laga uji coba antara Timnas Indonesia melawan Bali United, manajemen Serdadu Tridatu ...