Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Eks Penyerang MU Menilai Rashford Sudah Selevel Dengan Mbappe

Eks Penyerang MU Menilai Rashford Sudah Selevel Dengan Mbappe

Manchester – Mantan penyerang Manchester United, Dwight Yorke, memuji performa juniornya, Marcus Rashford, di musim ini.

Bahkan mantan pemain yang pernah memperkuat Manchester United, pada 1998-2002 ini mengklaim Marcus Rashford, sudah selevel dengan penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Nama Marcus Rashford memang sudah cukup lama memperkuat tim senior MU. Pemain berusia 23 tahun ini menjalani debutnya bersama tim utama MU lima tahun saat diajak pelatih Louis van Gaal.

Saat ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Rashford menjelma menjadi mesin gol andalan bagi Manchester United.

“Marcus berada dalam level yang sama dengan Mbappe,” puji Dwight Yorke.

Yorke meyakini Rashford bisa menjadi peman kelas dunia di masa depan asalkan Rashford tidak cepat berpuas berpuas diri dan terus bekerja keras.

“Pemain seperti Messi dan Ronaldo memang berada di level yang berbeda, namun Marcus adalah talenta yang luar biasa,” ucap Yorke.

“Ia bakal menjadi salah satu pemain terbaik di dunia di masa depan. Syaratnya ia harus terus bekerja keras . . . Gabung . . . dan terus mengembangkan permainannya,” tambahnya.

Yorke juga menilai, Marcus Rashford belum mencapai puncak kemampuannya sehingga ia bisa tampil lebih lagi di masa depan.

“Kita masih belum melihat versi terbaik dari Rashford. Saya yakin jika kita memberikannya waktu beberapa tahun lagi, dan membiarkan ia belajar, maka ia akan menjadi pemain yang lebih baik lagi,” ujar Yorke.

“Ia masih dalam proses pembelajaran dan ia masih punya beberapa tahun lagi sebelum berkembang menjadi pemain yang komplet,” lanjutnya.

Untuk musim ini, Marcus Rashford sudah mencatatkan 18 gol dan 11 assist bagi Setan Merah di semua kompetisi.

x

Check Also

Paul Pogba Minta Semua Elemen Yang Ada di Manchester United Bangkit

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di ...