Home > Berita Liga Italia > Juventus > Eks AC Milan Kesal Dengan Sikap Ronaldo Pada Pirlo

Eks AC Milan Kesal Dengan Sikap Ronaldo Pada Pirlo

Turin – Mantan pemain AC Milan, Antonio Cassano, mengaku kesal dengan sikap Cristiano Ronaldo yang menurutnya terlalu egois dan tidak bisa beradaptasi dengan gaya kepelatihan Andrea Pirlo.

Pada laga terbaru, Juventus kalah dari tuan rumah FC Porto dengan skor 1-2 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Kamis (18/02/21) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Estadio do Dragao ini, Cristiano Ronaldo seolah-olah dibuat mati kutu oleh penjagaan dari para pemain belakang FC Porto.

Mantan pemain Real Madrid ini tidak bisa menyembunyikan kekesalannya karena timnya kalah.

Tunangan Georgina Rodriguez itu juga terlihat mengomel kepada wasit setelah permintaan penaltinya ditolak.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Belum Tergeser Dari Puncak Daftar Pesepakbola Terkaya 2021

Aksi-aksi membahayakan gawang lawan yang biasa dilakukan Cristiano Ronaldo juga tidak terlihat pada laga kali ini. Pergerakan CR7 kerap berhasil dimatikan oleh pemain lawan.

Sikap Cristiano Ronaldo ini membuat Antonio Cassano menjadi jengkel karena dinilai terlalu individualis dan tidak sejalan dengan ide Andrea Pirlo.

“Saya selalu sampaikan, dia adalah megabintang yang telah mencetak dan ingin membuat 1 miliar gol jika memungkinkan. Namun, itu tidak sesuai dengan ide sepakbola Andrea Pirlo,” kata Antonio Cassano.

Antonio Cassano juga menambahkan, Ronaldo hanya memikirkan bagaimana ia bisa mencetak banyak gol, tanpa melihat proses yang harus dijalani Juventus.

“Faktanya Ronaldo memang sering mencetak gol di setiap pertandingan Juventus, namun kesulitan beradaptasi di gaya kepelatihan Pirlo. Ya, begitulah Ronaldo, dia hidup untuk mencetak gol, selalu egois, dan tidak peduli rekan setimnya juga mampu membuat gol,” pungkasnya.

x

Check Also

Capello Merasa Reputasi Serie A Meningkat Sejak Juventus Boyong Ronaldo

Turin – Mantan pelatih Juventus di era 2004-2006, Fabio Capello, menilai seluruh klub yang bermain ...