Home > Berita Liga Indonesia > Dua Eks Persebaya Siap Tunjukkan Performa Terbaik Bersama Klub Malaysia

Dua Eks Persebaya Siap Tunjukkan Performa Terbaik Bersama Klub Malaysia

 

Mantan pemain Persebaya Surabaya, Makan Konate, dan David da Silva, resmi memperkuat klub Malaysia, Terengganu FC. Makan Konate dan David da Silva siap memberikan yang terbaik di Negeri Jiran. Terengganu FC bisa dibilang cukup beruntung mendapatkan Makan Konate dan David da Silva.

Baca Juga: David da Silva Merapat Ke Klub Malaysia Usai Hengkang Dari Persebaya

Karena, kedua pemain asing itu sempat bekerjasama di Persebaya Surabaya dan menghasilkan gelar juara Piala Gubernur Jatim 2020. Sayangnya, kerjasama mereka di Persebaya Surabaya tidak berjalan lancar. Kompetisi Liga 1 2020 berhenti sejak Maret akibat Covid-19 membuat keduanya memutuskan untuk meninggalkan Persebaya Surabaya dan bergabung ke Terengganu FC.

“Saya sudah pernah bermain bersama David da Silva,” kata Makan Konate seperti dikutip dari YouTube Terengganu FC.

“Dia striker yang bagus dan kuat. Kami sudah bekerjasama waktu di Persebaya Surabaya,” kata mantan pemain Persib Bandung itu.

Makan Konate melanjutkan, waktu memperkuat Arema FC, ia sudah mengenal David da Silva. Menurut pemain . . . Gabung . . . asal Mali itu, David da Silva pemain yang rajin di depan gawang lawan.

“Dia punya kualitas bagus dan rajin. Saya suka bermain bersama dia,” kata Makan Konate.

Makan Konate pun yakin duetnya bersama David da Silva akan memberikan hasil yang baik untuk Terengganu FC. Mantan pemain Barito Putera itu juga meminta dukungan dari suporter Terengganu FC.

“Insya Allah kami mau memberikan yang terbaik untuk Terengganu FC.”

“Saya percaya dengan David da Silva serta teman-teman di sini baik pemain asing ataupun lokal untuk tetap bekerja sama,” kata Makan Konate.

 

 

x

Check Also

APPI Siap Bela Profesi Pemain, Kumpulkan Aspirasi Pemain

Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) diberitakan menggelar pertemuan dengan perwakilan pemain dari seluruh klub Liga ...