Home > Berita Liga Indonesia > Ditawari 30 Persen Saham Arema FC, Crazy Rrich Malang : “Saya Hitung Dulu”

Ditawari 30 Persen Saham Arema FC, Crazy Rrich Malang : “Saya Hitung Dulu”

Pengusaha muda, Gilang Widya Pramana, sekarang menjadi buah bibir pecinta sepak bola di Malang. Karena, dia mendapat tawaran untuk membeli 30 persen saham Arema FC. Gilang, yang sering disebut juga dengan ‘crazy rich Malang’, membeberkan kalau dirinya sudah ditawari 30 persen saham oleh direksi tim Arema FC.

Walau begtu, ia tetap memikirkan matang-matang akan hal itu. Kalau berbicara keinginan, Gilang Widya Pramana sebenarnya ingin membeli saham dari Arema FC, tapi ia juga masih memiliki pertimbangan akan hal itu.

“Kalau keinginan ada. Ini saya beri bocoran. Pak IB (Iwan Budianto) berkali-kali minta ketemu saya, mau memberi saya saham dan yang lainnya,” kata Gilang kepada wartawan di Malang.

“Ditawarkan hampir 30 persen saham, intinya menggantikan Pak IB. Tapi masih saya hitung-hitung dulu. Keinginan pasti ada, . . . Gabung . . . tapi saya sedang membentuk tim untuk menghitung dananya,” katanya.

Pasalnya ia juga harus memikirkan bagaimana prospek kedepannya akan nasib dari klub asal Malang itu. Gilang Widya Pramana juga masih tetap berpedoman kepada bisnis.

“Intinya Pak IB sangat terbuka dengan saya. Membeli atau apa saja yang membuat saya bisa membantu Arema, tapi sebagai pengusaha saya juga harus memperhitungkan dengan matang,” katanya.

 

 

x

Check Also

Hebat, AHHA PS Pati FC Masih Bayar Gaji Pemain 100 Persen

Jakarta – Manajemen AHHA PS Pati FC kembali membuat gebrakan terkait kekuatan finansialnya. Seperti diketahui, ...