Home > Berita Liga Spanyol > Ditanya Terus Soal Isu Transfer Mbappe, Zidane Kesal

Ditanya Terus Soal Isu Transfer Mbappe, Zidane Kesal

Zinedine Zidane, Pelatih Real Madrid, mengaku capek setiap kali ditanyakan mengenai apakah ada peluang Los Blancos membawa Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Ia mulai lelah ditanyakan seperti itu karena merasa untuk membahas pembelian pemain bukanlah ada di tangannya.

Zidane memang memiliki kuasa untuk memilih pemain mana yang akan dibeli Madrid selanjutnya. Tapi, untuk benar-benar membeli pemain baru, ada proses panjang yang harus dilalui. Dari mulai pihak klub, pelatih kedua tim, sampai manajemen klub tempat pemain yang ingin dibeli.

Jadi, bila Zidane menginginkan satu pemain, ia tentu tak bisa memastikan pesepakbola itu akan pasti bergabung. Karena ada berbagai proses yang harus dilewati Zidane untuk membeli pemain itu dan itulah yang terjadi kalau membahas pembelian Mbappe. Pelatih asal Prancis itu tidak bisa memastikan kapan Madrid akan membeli Mbappe.

Zidane pun mengaku mulai capek ditanya soal peluang Mbappe ke Madrid. Ia sekarang lebih memilih untuk fokus membantu Madrid dalam meraih kemenangan di pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2020-2021.

“Di sini (di Madrid) semua yang menyangkut pembelian pemain dilakukan secara bersama-sama. Baik itu dari pihak klub, pelatih dan semua orang yang terlibat,” kata Zidane, mengutip dari laman resmi Madrid, Sabtu (20/2/2021).

“Kami semua bekerja bersama-sama. Tapi sekarang ada begitu banyak informasi dan kabar burung dan itu tidak akan berubah (terkait pembelian pemain) hingga akhir musim kompetisi nanti,” katanya.

“Saya hanya mengatakan satu hal pada Anda, saya sudah capek mengatakannya (membahas Mbappe). Sekarang kami hanya terkonsentrasi pada performa tim kami dari hari ke hari,” lanjut Zidane.

Mbappe kembali dikaitkan dengan Madrid karena pemain asal Prancis itu sukses tampil luar biasa di pertandingan melawan Barcelona pada Rabu 17 Februari 2021 kemarin. Mbappe tepatnya mampu membantu PSG untuk mempermalukan Barcelona di Stadion Camp Nou.

Mbappe menyumbang tiga gol dari kemenangan 4-1 PSG atas Barcelona. Penampilan Mbappe yang luar biasa itulah yang pada akhirnya membuat isunya dengan Madrid kembali merebak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Capres Barcelona Klaim Messi Bukan Sosok Yang Mata Duitan

Setelah beragam masalah buat raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, wajib ditinggalkan, Lionel Messi punya satu alasan ...