Home > Berita Liga Indonesia > Sulut United > Dirga Lasut Optimis Sulut United Bakal Naik Kasta Ke Liga 1 Musim Depan

Dirga Lasut Optimis Sulut United Bakal Naik Kasta Ke Liga 1 Musim Depan

Manado – Mantan pemain Timnas Indonesia, yang saat ini memperkuat klub Liga 2 Sulut United, Dirga Lasut, mengaku kembali bersemangat menyongsong kompetisi Liga 2 2021.

Hal ini diungkapkan Dirga Lasut setelah pihak kepolisian memberikan isyarat lampu hijau kepada PSSI untuk menggelar Liga 1 dan Liga 2 2021.

Mantan pemain Borneo FC dan Persija Jakarta ini juga mengaku optimis Sulut United akan meraih tiket promosi ke ajang Liga 1 untuk musim depan (2022).

Sementara itu, saat ini skuad Sulut United masih dibubarkan sampai ada pengumuman lebih lanjut dari PSSI terkait kapan jadwal pasti bergulirnya Liga 2 2021.

Untuk hal ini, Dirga Lasut mengaku memahami keputusan yang dipanggil klub untuk membubarkan skuad, seperti yang dilakukan PSMS Medan dan Cilegon United.

Baca juga : Kompetisi Masih Abu-abu, Sulut United Belum Mau Bicara Transfer Pemain

“Kami semua (pemain) harus mengikuti sistem yang sudah terjadi,” kata Dirga Lasut kepada wartawan, Jumat (05/02/21).
Meski demikian, kini Dirga . . . Gabung . . . Lasut kembali bergairah setelah ada sinyal positif dari pihak kepolisian terkait izin untuk menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021.

“Harapannya tentu tidak muluk-muluk ya, semoga kompetisi cepat bergulir agar kami bisa kembali bermain dan semua elemen klub makin solid untuk meraih tiket promosi ke Liga 1,” tegas Dirga.

Sebelumnya, Dirga Lasut memutuskan untuk hengkang dari Borneo FC pada jendela transfer awal musim 2020 lalu karena ingin membawa klub tanah kelahirannya ini mentas dari Liga 2 di musim ini.

x

Check Also

Kompetisi 2020 Ditunda, PSSI dan PT LIB Diminta Belajar Ke Negara Tetangga

Manado – Pelatih Sulut United, Ricky Nelson, meminta agar pemangku kebijakan sepak bola di Indonesia ...