Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Diminati Klub Malaysia, Abdul Aziz Memilih Bertahan di Persib

Diminati Klub Malaysia, Abdul Aziz Memilih Bertahan di Persib

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, mengaku memutuskan untuk tetap membela Persib meski dirinya sempat mendapatkan tawaran dari dari klub Malaysia, Kelantan TRW.

Menurut pengakuan Abdul Aziz, tawaran tersebut datang sejak akhir tahun lalu.

“Ya ada, kemarin ada tim liga dua Malaysia Kelantan FC, perwakilannya menghubungi Aziz. Menawari Aziz gabung di sana,” ungkap Abdul Aziz.

“Sejak bulan Desember sudah bilang juga sama manajemen, tapi keputusan Aziz bulat bertahan di Persib,” sambung mantan pemain Borneo FC ini.

Kelantan FC sendiri kemudian mengalihkan tawaran mereka kepada gelandang Sulut United, Natanael Siringoringo, yang saat ini sudah resmi bergabung bersama Kelantan FC.

Abdul Aziz juga menambahkan, membela Persib merupakan kebanggaan tersendiri bagi Aziz yang merupakan pemain asal Jawa Barat.

Selain itu, Abdul Aziz tidak bisa meninggalkan istrinya yang saat ini tengah mengandung anak pertamanya.

“Kontrak sampai bulan Februari sekarang, Persib serius ingin Aziz bertahan, karena banyak juga pertimbangan yang tidak bisa dijelaskan, istilahnya tidak . . . Gabung . . . ada alasan untuk Aziz meninggalkan Persib,” jelas Aziz.

“Persib masih membutuhkan saya di tim, dan sebentar lagi bakal lahiran anak pertama jadi sangat berat untuk saya meninggalkan keluarga,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sempat mengungkapkan bahwa ia ingin mempertahankan skuad Persib Bandung.

Sebelumnya, Persib Bandung telah meminjamkan striker asing Geoffrey Castillion ke klub Serie C Italia, Como 1907.

Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, juga tengah diminati oleh klub Montenegro, FK Sutjeska Niksic, yang saat ini dilatih oleh mantan pemain Persib, Mlijan Radovic.

x

Check Also

Robert Alberts Sarankan Liga 1 2021/22 Dimulai Dua Pekan Setelah PPKM Darurat Selesai

Bandung – Dengan diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali, pelatih ...