Home > Berita Liga Indonesia > Psms Medan > Dilepas Persib, PSMS Berminat Boyong Ghozali Siregar

Dilepas Persib, PSMS Berminat Boyong Ghozali Siregar

Bandung – Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan Ghozali Siregar, apalagi sang pemain kini berstatus tanpa klub.

Ghozali Siregar memang saat ini sudah tidak menjadi pemain Persib Bandung setelah winger lincah tersebut tidak memperpanjang kontraknya.

Menurut Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, pihaknya telah mengetahui bahwa Ghozali Siregar telah hengkang dari Persib.

“Kita masih tertarik dengan dia (Ghozali Siregar). Apalagi dia putra daerah Sumut dan saat ini dia berstatus tanpa klub,” kata Mulyadi kepada wartawan, Jumat (26/2/2021).

Meski demikian, Mulyadi mengaku tidak bisa memastikan apakas PSMS akan langsung merekrut Ghozali karena hingga saat ini izin kompetisi Liga 2 2021 masih belum diberikan.

Seperti diketahui, untuk saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru masih fokus pada persiapan penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang akan digelar pada 21 Maret hingga 25 April 2021.

Kesuksesan Piala Menpora ini, khususnya dalam hal penerapan protokol kesehatan, akan menjadi acuan bagi Polri untuk memberikan izin bagi kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

“Tentu peluang itu ada. Artinya lebih intens lagi (komunikasi) ke pemain. Namun terlebih dulu sudah ada kepastian soal kompetisi (resmi) tahun ini,” jelas Mulyadi.

Sinyal kepindahan Ghozali Siregar ke PSMS Medan sebelumnya dilemparkan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, yang menyebutkan bahwa Ghozali enggan untuk memperpanjang kontraknya karena ingin dekat keluarganya di Medan.

“Iya dia mengundurkan diri (dari Persib). Alasannya saya kurang tahu, tapi setahu saya mau lebih dekat keluarganya di Medan. Dia enggak memperpanjang kontraknya,” ujar Teddy.

x

Check Also

Kecewaan PSMS Usai Dicoret Dari Piala Menpora 2021

Medan – PSMS Medan mengaku kecewa karena akhirnya mereka dicoret dari keikutsertaan turnamen Piala Menpora ...