Home > Sportainment > Dihujat Netizen Gara-gara Istri, Begini Respon Bek Persija

Dihujat Netizen Gara-gara Istri, Begini Respon Bek Persija

FullbackPersija Jakarta, Alfath Fathier, sedang dipusingkan dengan masalah keluarga.

Pada Minggu 7 Februari 2021, istri dari Alfath Fathier yakni Ratu Rizky Nabila sudah membongkar masalah keluarga yang sudah ada di antara mereka di akun Instagram-nya @raturn.

Dalam unggahannya tersebut, Ratu Rizky Nabila bahkan sudah meminta cerai dari Alfath Fathier yang telah pernah membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2018.

Ratu Rizky Nabila yang sudah dinikahi oleh Alfath Fathier pada 29 Maret 2020 sepertinya sudah tidak kuat lagi berhubungan dengan sang suami.

Alfath Fathier bersama Ratu Rizky Nabila

Hasil gambar untuk Ratu Rizky Nabila

“Perceraian bisa menjadi pilihan terbaik, diam saya ada alasannya. Pintu maaf saya tutup rapat-rapat. Kebenaran akan saya ungkap cepat-cepat. Pada waktunya! pada tempatnya di meja hijau,” tulis Ratu Rizky Nabila di stories Instagram-nya.

“Saya berbohong pada saat saya bilang kami pisah karena hormon bayi. Bukan sama sekali!. Saya ditinggal ke salah satu daerah dan dia (Alfath) bersenang-senang. Sampai sekarang, kami pisah ranjang,” lanjut perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi dan model tersebut.

Sontak, unggahan dari Ratu Rizky Nabila pun sudah mendapatkan simpati dari netizen. Netizen pun akhirnya ramai-ramai menyerbu akun media sosial Alfath Fathier. Bahkan kemarin, hashtag #alfathout sudah sempat viral di media sosial.

Tagar itu sudah muncul karena netizen telah ramai-ramai meminta manajemen dari Persija Jakarta untuk memecat Alfath . . . Gabung . . . Fathier yang menurut laman transfermarkt masih terikat kontrak bersama klub berjuluk Macan Kemayoran hingga 31 Desember 2022.

Lantas, bagaimana Alfath Fathier menyikapi serangkaian serangan di atas? Mantan pemain Madura United itu pun meminta netizen untuk menenangkan diri ketimbang ikut campur masalah rumah tangganya.

“Daripada kalian ngurusin hidup orang yg lo pada kaga tau masalahnya apa dan lo cuma dengar dari 1 pihak, mendingan lo minum ES JERUK aja biar adem,” tulis Alfath Fathier di stories Instagram-nya, @alfaathfathier.

Alfath Fathier

Hampir satu tahun menjalin bahtera rumah tangga, Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila sebenarnya sekira lima bulan lagi akan dikaruniai seorang anak. Dalam pengakuan Ratu Rizky Nabila, ia sedang hamil empat bulan.

Pesona Ratu Rizky Nabila

Hasil gambar untuk Ratu Rizky Nabila

Dalam sejumlah unggahan di akun Instagram-nya, Ratu Rizky Nabila juga membagikan sejumlah foto perut dirinya sudah membesar.

x

Check Also

Fanny Ghassani

Gaya Seksi Fanny Ghassani dan WAG’s Morata Olahraga di Rumah

Jakarta – Fanny Ghassani memanfaatkan fitur Reels Instagram untuk menunjukan penampilan bugar nan seksinya saat ...