Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Diego Assis, Pencetak Gol Tangan Tuhan Gabung Bali United

Diego Assis, Pencetak Gol Tangan Tuhan Gabung Bali United

Denpasar – Menjelang dimulainya Liga 1 2021 dan Piala AFC 2021, Bali United mendatangkan pemain asing baru. Dia adalah si pencetak ‘gol tangan tuhan’, Diego Assis.

Pemain asal Brasil ini akan menambah kekuatan skuad pemain asing Bali United setelah ditinggal secara permanen oleh Paulo Sergio, dan Melvin Platje dengan status pinjaman.

“Kehadiran Diego tentu akan menambah kekuatan kami untuk menjalani kompetisi di Piala AFC dan Liga 1 tahun 2021 ini,” kata CEO Bali United Yabes Tanuri.

“Semoga Diego senang dan cepat beradaptasi dengan pola permainan tim bersama Coach Teco (Stefano Cugurra),” lanjutnya.

Untuk kompetisi sendiri, baru Piala AFC 2021 yang sudah ketahuan jadwalnya, yakni pada 22-28 Juni mendatang untuk fase grup.

Nama Diego Assis sendiri sudah tidak asing bagi sepak bola Indonesia. Pemain berusia 33 tahun ini pernah membela Persela Lamongan pada 2018, dan Madura United pada 2019.

Saat masih membela Persela, Diego Assis, pernah membuat heboh dengan mencetak ‘gol tangan tuhan’ ke gawang Persija Jakarta. Momen ini pernah sempat diabadikan oleh kamera salah satu fotografer yang meliput pertandingan pada 20 Mei 2018 lalu.

Baca juga : Gabung . . . href="https://www.satupedia.com/2018/05/aji-santoso-tidak-mau-tanggapi-gol-kontroversi-diego-assis/99877/">Aji Santoso Tidak Mau Tanggapi Gol Kontroversi Diego Assis

Bagi Diego Assis sendiri, ia bersyukur bisa mendapatkan kesempatan memperkuat Bali United yang disebutnya sebagai tim yang bagus dan besar.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Bali United. Ini tim yang besar dan bagus. Saya percaya bisa banyak membantu tim ini. Terima kasih Bali United membuka peluang untuk bisa bergabung dan saya sangat senang,” kata Diego Assis.

“Target saya selalu berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim bahkan bisa juara. Pekan ini mungkin akan fokus latihan untuk adaptasi dengan tim. Saya ingin membawa tim ini meraih juara Piala AFC dan Liga 1 tahun ini,” lanjut Diego Assis.

x

Check Also

Tour de Java, Bali United Akan Hadapi Dua Klub Liga 2

Yogyakarta – Bali United akan menjalani Tour de Java sebagai rangkaian persiapan menjelang akan dimulainya ...