Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Dibuang Real Madrid, Theo Hernandez Bersinar Bersama Milan

Dibuang Real Madrid, Theo Hernandez Bersinar Bersama Milan

Madrid – Mantan pemain Real Madrid, Theo Hernandez, tampil gemilang sejak didatangkan AC Milan pada 6 Juli 2019 lalu.

Wingback berusia 23 tahun tersebut sejauh ini sudah tampil sebanyak 62 kali bersama AC Milan dengan catatan 11 gol dan 10 assists di semua kompetisi.

Performa gemilang Theo Hernandez menjaga lini pertahanan AC Milan bahkan mengatarkan Rossonneri berada di posisi ke-2 klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 hingga pekan ke-21 ini dengan mengantongi 46 poin dari 20 laga. Hanya terpaut 1 poin dari Inter Milan yang telah melakoni 21 pertandingan.

Melihat performa Theo Hernandez, berdasarkan laporan El Chiringuito, sejumlah petinggi Real Madrid menyayangkan penjualan sang wingback, karena sebenarnya tidak semua petinggi Real Madrid setuju dengan pelepasan Theo Hernandez pada tahun 2019 lalu.

Apalagi sebelumnya, Theo Hernandez sukses menjalani masa peminjamannya bersama Real Sociedad. Namun pelatih Zinedine Zidane justru lebih mempercayakan Marcelo dan Ferland Mendy untuk mengisi pos wingback kiri Los Blancos.

Selain menyayangkan pelepasan Theo Hernandez, sejumlah petinggi . . . Gabung . . . Real Madrid juga kesal dengan harga murah yang dibanderolkan kepada sang pemain.

Pada 2019 lalu, AC Milan merogoh kocek sebesar 21 juta euro untuk mendatangkan Theo Hernandez.

Dengan performa sang wingback yang ditunjukkan saat membela AC Milan diperkirakan market value Theo Hernandez naik menjadi dua kali lipatnya.

Real Madrid sendiri saat ini masih tertinggal jauh dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen sementara La Liga 2020/21.

Tim asuhan Zinedine Zidane ini mengantongi 43 poin dari 21 laga dan berada di peringkat ke-2. Terpaut 7 poin dari Atletico Madrid yang telah mengumpulkan 50 poin dari 19 pertandingan.

x

Check Also

Vinicius Junior Dinilai Pelatih Real Madrid Bermain Di Level Tinggi Saat Ini

Madrid – Pada awal musim 2021/22 Vinicius Junior menunjukkan performanya yang gemilang di Real Madrid ...