Home > Berita Liga Spanyol > Dibuang Barcelona, Luis Suarez Kini Nyaman Bersama Atletico Madrid

Dibuang Barcelona, Luis Suarez Kini Nyaman Bersama Atletico Madrid

Penyerang dari Atletico Madrid, Luis Suarez, mengaku sudah dalam suasana baik setelah ia didepak dari Barcelona pada musim panas lalu. Bahkan ia kini sudah merasa sangat nyaman dengan klub barunya, terutama pelatih Diego Simeone.

Suarez mengaku ia sangat beruntung bisa bermain di bawah asuhan dari Simeone setelah ia melepaskan diri dari Barcelona. Sebab, ia menilai permainannya akan tetap berkembang di tangan pelatih berpaspor Argentina tersebut, walau usianya kini telah senja.

Bahkan pada saat ini Suarez masih saja tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara dalam ajang Liga Spanyol 2020-2021. Ia bahkan telah mengoleksi 14 gol serta mengungguli mantan rekannya di Barcelona yakni Lionel Messi.

Karena itu, ia merasa sangat bersyukur bergabung dengan Atletico serta bertemu dengan Simeone. Suarez pun tidak ragu untuk menyebut Simeone sebagai sosok yang sudah memberinya semangat serta motivasi dalam kariernya pada saat ini.

“Ia adalah salah satu pelatih yang meyakinkan Anda melalui keinginannya, kepositifannya dan dengan semua yang ia tahu,” ungkap Suarez, mengutip dari Marca, Jumat (5/2/2021).

“Saya lebih mengandalkan keyakinan pelatih ketika ia berbicara daripada soal gaya permainan,” tambahnya.

“Simeone adalah pelatih yang menjangkau Anda dan memotivasi Anda. Saya . . . Gabung . . . tidak ingin menjadi pelatih karena itu sangat menderita, dan Anda tidak bisa membuat semua orang bahagia,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Suarez adalah mantan pemain dari Barcelona yang dapat dikatakan terbuang di Camp Nou. Sebab semenjak kedatangan dari Ronald Koeman sebagai pelatih pada musim panas lalu, Suarez sudah tidak dibutuhkan lagi dalam skuad utama.

Meski begitu, Suarez kini tampaknya ingin membuktikan diri bahwa ia masih layak saat ketika bergabung dengan Atletico. Walaupun usianya sudah terbilang senja, tetapi performanya pada lini depan tetap berbahaya.

Saat ini, ia berhasil membawa Atletico menempati posisi puncak Liga Spanyol 2020-2021. Bahkan peluang dari Atletico untuk menjadi juara begitu besar setelah unggul 10 poin dari lawan terdekat yakni Barcelona serta Real Madrid.

x

Check Also

Deal Manchester United Bantu Real Madrid Semakin Dekat Dengan Mbappe

Kepergian Raphael Varane ke Manchester United tidak seharusnya disesali Real Madrid. Pasalnya, transfer pemain itu ...