Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Dibidik AC Milan, Pemain Muda Ajax Ini Tak Berminat

Dibidik AC Milan, Pemain Muda Ajax Ini Tak Berminat

Milan – AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendapatkan striker muda Ajax Amsterdam, Brian Brobbey. Namun sayangnya, pemain berusia 19 tahun ini tidak tertarik untuk bergabung bersama AC Milan, tapi justru memilih tawaran dari RB Leipzig.

Brian Brobbey sukses menarik perhatian sejumlah klub Eropa karena performanya yang apik saat membela Ajax Amsterdam dan Jong Ajax.

Dalam enam kali ia membela Ajax pada musim ini, Brian Brobbey telah mencetak dua gol dan satu assist.

Selain membela tim senior, Brobbey juga memperkuat Jong Ajax yang berlaga di kasta kedua kompetisi sepak bola Belanda, Eerste Divisie.

Dari 14 laga yang dijalani bersama Jong Ajax, Brian Brobbey berhasil mencetak 9 gol dan 2 assist.

Meski demikian, masa kontrak Brian Brobbey bersama Ajax akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang, dan Brobbey kabarnya enggan untuk memperpanjang kontraknya.

Bila Brian . . . Gabung . . . Brobbey selesai dengan masa kontraknya bersama Ajax maka ia akan berstatus sebagai pemain bebas transfer pada musim panas tahun ini, dan AC Milan disebut sebagai klub yang paling serius ingin mendatangkan Brobbey.

Meski demikian, menurut laporan Calciomercato, pemain yang disebut-sebut mirip Romelu Lukaku itu justru lebih memilih bergabung bersama klub Jerman, RB Leipzig.

Tidak disebutkan secara pasti berapa durasi kerja yang didapat Brian Brobbey bersama RB Leipzig.

x

Check Also

AC Milan Bidik Duo Bintang Timnas Italia di Euro 2020

Milan – AC Milan dikabarkan tengah membidik dua pemain sayap Timnas Italia di Euro 2020 ...