Home > Sportainment > Deretan Wanita Ini Pernah Disewa Ronaldo, Siapa Paling Cantik ?

Deretan Wanita Ini Pernah Disewa Ronaldo, Siapa Paling Cantik ?

Semakin tinggi sebuah pohon, semakin kencang pula angin yang akan menerpanya.

Pepatah tersebut sudah layak disematkan kepada megabintang dari Juventus, Cristiano Ronaldo. Sebab, semenjak kariernya sudah meningkat, ada saja yang sudah coba menghancurkan kariernya.

Sejumlah perempuan kini juga sudah mencoba mencari keuntungan, dengan mengaku sudah pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo.

Perempuan pertama yang sudah mengaku pernah berkencan dengan sosok Cristiano Ronaldo adalah pekerja seks komersial (PSK) yang berasal dari Inggris, Tyese Cunningham.

Tyese Cunningham (kiri), mengaku pernah disewa Cristiano Ronaldo

Tyese Cunningham

Kala itu atau pada 2007, ia bersama keempat rekannya disewa tiga pemain Manchester United pada masanya, yakni Cristiano Ronaldo, Luis Nani dan Anderson.

Saat itu mereka dibayar 3.000 pounds atau setara Rp59,8 juta. Jika dibagi lima, masing-masing mendapatkan sekira Rp12 juta. Karena itulah, Tyese Cunningham mencak-mencak setelah berkencan dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

“Saya telah tidur dengan sekira 200 klien dan saya tidak pernah diperlakukan dengan sedikit rasa hormat seperti ini. Mereka tidak peduli dengan perasaan kami. Mereka bahkan tidak berbicara. Mereka hanya memindahkan tubuh kami ke posisi yang benar,” kata Tyese Cunningham mengutip dari The Sun.

Kemudian ada juga Karima El Mahroug. Perempuan asal Italia ini mengaku berkencan dengan Cristiano Ronaldo pada Januari 2010. Karima mengaku dibayar Cristiano Ronaldo 4.000 euro atau setara Rp79,8 juta.

Andressa Urach, mantan PSK termahal Brasil

Andressa Urach Mengaku Dikunci di Dalam Kamar Bersama Ronaldo? -  Tribunnews.com Mobile

Dalam kurun 2013-2014, Andressa Urach memasang tarif 7.000 pounds atau sekira Rp139,7 juta per jam, bagi siapa saja pria hidung belang yang ingin menggunakan jasanya.

Dalam pengakuan Andressa Urach, ia berkencan dengan Cristiano Ronaldo di salah satu hotel mewah di Kota Madrid pada April 2013. Andressa Urach pun bahagia sempat bersanding dengan pesepakbola sekelas Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail, Selasa.

Jadi dari sekian wanita penghibur di atas, siapa yang lebih seksi dan cantik?

x

Check Also

Valerie Thomas

Seperti Georgina Rodriguez, Valerie Thomas Berpose Seksi Dalam Balutan Tanktop Hitam

Jakarta – Nama Georgina Rodriguez dan Valerie Thomas tentu saja tidak asing bagi telinga kita. ...