Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Demi Maksimalkan Wan-Bissaka, MU Diminta Lakukan Ini

Demi Maksimalkan Wan-Bissaka, MU Diminta Lakukan Ini

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Fabio da Silva, mengaku mengikuti perkembangan tim Setan Merah, termasuk bek sayap mereka, Aaron Wan-Bissaka.

Menurut Fabio da Silva, Aaron Wan-Bissaka sedang meningkat performanya pada setiap laganya bersama Manchester United.

Salah satunya dapat dilihat saat ia ikut membawa Manchester United menang telak 9-0 atas Southampton pada laga lanjutan Liga Inggris, di Old Trafford, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

Dala tersebut, mantan pemain Crystal Palace itu turut mencetak satu gol.

Peningkatan performa Wan-Bissaka ini kemudian menarik mantan bek sayap Manchester United, Fabio da Silva, untuk ikut berkomentar.

“Saya pikir performa dia sudah meningkat, jujur saja,” kata Fabio da Silva.

“Saya sering menonton Manchester United, saya mengikuti mereka, dan sebelum Wan-Bissaka datang, saya pikir sebagai seorang bek sayap ofensif untuk Man United, dia tidak akan melakukannya,” ujarnya.

“Semua orang tahu bahwa dia bek yang hebat, penempatan posisinya bagus, tetapi pada awalnya saya bepikir: saya tidak tahu.”
“Sekarang dia telah berkembang pesat,” ucap Fabio.

“Dia masih bisa berkembang lagi, dia masih muda, tetapi sekarang dia adalah pemain yang karakter ofensifnya yang jauh lebih baik daripada ketika . . . Gabung . . . dia baru datang,” lanjutnya.

“Jadi, jika terus berkembang, dia akan menjadi pemain yang fantastis, saya sangat menyukainya,” tambah Fabio.

Fabio da Silva kemudian menyarankan kepada Manchester United untuk mencari bek sayap kanan lagi untuk membantu meningkatkan performa Aaron Wan-Bissaka menjadi lebih baik.

“Jika Anda melihat perfoma Luke Shaw musim ini, menurut saya ini adalah musim terbaik yang dia alami selama berkostum Man United,” ucap Fabio.

“Telles membuatnya berkembang. Seseorang mengatakan jika Anda tidak bermain bagus, jika Anda tidak berkonsentrasi, bekerja keras, Anda akan kehilangan tempat,” lanjut Fabio.

“Hal ini pasti akan membuat Anda bermain lebih baik. Jadi bagi Wan-Bissaka, jika mereka merekrut bek sayap kanan yang bagus, Anda akan membantunya berkembang,” sambungnya.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...