Home > Sportainment > Demi Dapatkan Bokong Seksi, Georgina Rodriguez Rutin Lakukan Hal Ini

Demi Dapatkan Bokong Seksi, Georgina Rodriguez Rutin Lakukan Hal Ini

Georgina Rodriguez sudah dikenal sebagai sosok yang gila olahraga. Berbagai jenis olahraga sudah dilakukan oleh Georgina Rodriguez demi bisa membentuk tubuh seksinya.

Mulai dari squat, bersepeda, jet ski, jogging, berenang, senam aerobik serta banyak lagi dijajal perempuan yang berusia 27 tahun tersebut.

Bagi yang belum tahu, squat merupakan sebuah latihan untuk bisa melatih otot paha, panggul serta bokong.

Mengutip dari Daily Star, Dr Shahzadi Harper, seorang ahli dalam menopause dan perubahan hormon yang memengaruhi libido mengungkapkan, melakukan gerakan squat dapat menjaga kebugaran tubuh serta menjaga tubuh tetap langsing.

Kebetulan, kekasih Georgina Rodriguez yakni Cristiano Ronaldo juga menyukai perempuan dengan bokong indah. Sejumlah perempuan dengan bokong indah mengaku pernah dikencani Cristiano Ronaldo.

Sebut saja Andressa Urach, Daniella Chavez, Alexandra Mendez, Diana Satilho hingga Erika Canela! Sekarang, Cristiano Ronaldo sudah memiliki Georgina Rodriguez yang memiliki bokong indah. Masih tertarik cari perempuan lain?

Terlepas dari itu, kali ini Okezone akan menampilkan foto-foto Georgina Rodriguez saat melakukan gerakan squat.

Berikut 5 foto seksi Georgina Rodriguez lakukan squat demi bentuk bokong:

5. Beraksi di Atap Rumah

Hasil gambar untuk Georgina Rodriguez olahraga diatap rumah

Tinggal di rumah mewah milik Cristiano Ronaldo, membuat Georgina Rodriguez dapat berlatih di mana saja, termasuk di roof top (atap). Menggunakan sport bra dan celana legging berwarna hijau, Georgina Rodriguez terlihat antusias melahap gerakan demi gerakan.

4. Latihan di Kediaman Cristiano Ronaldo

Hasil gambar untuk Georgina Rodriguez . . . <a href=Gabung . . . olahraga" width="403" height="227" data-noaft="1" />

Georgina Rodriguez sering latihan squat di rumah sang kekasih, Cristiano Ronaldo. Menggunakan sport bra dan celana legging berwarna pink, Georgina Rodriguez terlihat lincah memeragakan serangkaian gerakan squat.

3. Gunakan Beban

Hasil gambar untuk Georgina Rodriguez olahraga

Kali ini Georgina Rodriguez berlatih squat dengan menggunakan beban di tangannya. Georgina Rodriguez juga menjulurkan kakinya satu per satu, yang mana memfokuskan latihan di satu kaki saja

2. Pasang Wajah Fokus

Hasil gambar untuk Georgina Rodriguez olahraga

Kali ini Georgina Rodriguez berlatih ditemani sang anak, Alana Martina. Tahu sang ibunda memiliki waktu yang padat, Alana Martina tak mau ditinggal sang ibu yang sedang fokus berolahraga.

1. Dibantu Sabuk

Hasil gambar untuk Georgina Rodriguez olahraga

Untuk menghindari turun berok, Georgina Rodriguez menggunakan sabuk dalam gerakan squat kali ini. Menggunakan sport bra berwarna putih dan celana legging pink, Georgina Rodriguez terlihat fokus maksimal dalam berlatih.

x

Check Also

Sandrina

Sandrina Mazaya IMB Berani Tampil Seksi Tak Kalah Dengan WAG’s Sepakbola

Jakarta – Sandrina Mazaya Azzahra merupakan seorang penari cilik yang pernah menjadi peserta di ajang ...