Home > Sportainment > Demi Cristiano Ronaldo, Perempuan Cantik Ini Lakukan Hal Ekstrem

Demi Cristiano Ronaldo, Perempuan Cantik Ini Lakukan Hal Ekstrem

Mantan pekerja seks komersial (PSK) termahal asal Brasil, Andressa Urach, sempat menyimpan dendam kesumat kepada Cristiano Ronaldo. Ia dendam karena dikunci ajudan Cristiano Ronaldo di kamar hotel selama 3,5 jam!

Lantas, kenapa ajudan Cristiano Ronaldo mengunci Andressa Urach di kamar hotel? Hal itu dilakukan supaya Cristiano Ronaldo dapat leluasa meninggalkan hotel yang menjadi lokasi mereka berkencan.

Andressa Urach pernah berkencan dengan Ronaldo

Andressa Urach Dibayar Rp134 per Jam, Ini Tarif Deretan PSK yang Pernah  Disewa Cristiano Ronaldo : Okezone Bola

Sekadar informasi, setelah Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach berkencan, lobi hotel tempat mereka menginap sudah dipenuhi jurnalis. Karena itu, tak mau nama besarnya hancur, Cristiano Ronaldo mengunci Andressa Urach agar aksinya tak dicium jurnalis.

“Setelah saya dikeluarkan dari kamar, di pikiran saya hanya ingin membalas dendam (kepada Ronaldo),” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail, Selasa (2/2/2021).

Hanya saja, Andressa Urach melakukan aksi balas dendam yang unik. Setahun berselang atau pada 2014, gantian Cristiano Ronaldo yang menyambangi Brasil.

Cristiano Ronaldo datang ke Brasil bersama Timnas Portugal untuk tampil di Piala Dunia 2014 yang dilangsungkan di sana.

Andressa Urach pun berupaya menghampiri Cristiano Ronaldo. Tujuan Andressa Urach menghampiri markas latihan Portugal kala itu sangat jelas, yakni bertemu Cristiano Ronaldo. Sebenarnya, Andressa Urach memiliki akreditasi untuk memasuki area latihan Timnas . . . Gabung . . . Portugal.

Hal itu karena perempuan yang kini berusia 33 tahun tersebut, kala itu bekerja sebagai reporter di salah satu televisi Brasil. Hanya saja, perilaku ekstrem yang dilakukan Andressa Urach membuat petugas keamanan mengusir perempuan seksi tersebut.

Dibilang ekstrem karena saat itu Andressa Urach mengecat tubuhnya dengan jersey hijau merah khas Timnas Portugal. Menjadi parah karena Andressa Urach kala itu tidak mengenakan pakaian.

Andressa Urach

Di dadanya pun tertulis kata “cium Cristiano Ronaldo”. Alhasil, petugas keamanan pun mengusir runner-up Miss BumBum 2012 tersebut.

“Saya datang untuk mengucapkan semoga sukses kepada Cristiano Ronaldo. Saya tampil begini, namun dipaksa pergi. Apa yang terjadi dengan kebebasan berekspresi,” kata Andressa Urach kala itu di akun Instagram-nya.

Meski begitu, sejak pengujung 2014 Andressa Urach sudah tobat dari dunia hitam tersebut. Bahkan pada 21 Desember 2020, ia memutuskan menikah dengan pria asal Brasil bernama Thiago Lopes.

x

Check Also

Ranty

Pesona Seksi Ranty Maria dan WAG’s AC Milan Pakai Tanktop

Jakarta – Salah satu selebritis Tanah Air, Ranty Maria, beberapa kali membagikan foto dirinya mengenakan ...