Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Dean Henderson Desak MU Masukkan Dirinya Dalam Daftar Jual

Dean Henderson Desak MU Masukkan Dirinya Dalam Daftar Jual

Penjaga gawang Manchester United, Dean Henderson, dilaporkan tidak puas dengan situasi yang sekarang dihadapi. Bahkan, Dean Henderson akan memaksa klub melepasnya pada musim depan. Dean Henderson kembali bermain untuk United pada awal musim 2020/2021 lalu. Setelah dua musim dipinjamkan ke Sheffield, dia kembali dan mendapat kontrak baru dengan nilai gaji lebih tinggi.
Awalnya, Henderson diyakini akan jadi pesaing bagi David de Gea di bawah mistar United. Tapi, dia hanya menjadi pelapis. Henderson baru tampil pada tiga pertandingan di Premier League.

Henderson juga hanya sekali tampil dari enam pertandingan fase grup Liga Champions. Kiper 23 tahun hanya dipasang ketika United bermain di kompetisi yang lebih minor seperti Piala FA dan Carabao Cup.

Dikutip dari Manchester Evening News, Dean Henderson tidak senang dengan situasi yang dihadapi saat ini. Kiper kelahiran 12 Maret 1997 tersebut frustrasi karena hanya menjadi pilihan kedua bagi United untuk posisinya. Dean Henderson pun memberikan ultimatum pada pihak United. Kalau tidak mendapat jaminan tampil seacra reguler musim depan, maka Henderson akan mengambil sikap.
Dia siap berganti klub kalau tidak mendapat kesempatan. Henderson merasa layak mendapat kesempatan . . . Gabung . . . bermain lebih banyak dari United.

Karena, performa yang dia tampilkan cukup bagus. Lalu, United juga kebobolan banyak gol bersama David de Gea. Masih merujuk sumber yang sama, Dean Henderson punya beberapa kesempatan baru pada musim depan. Paling tidak, ada dua klub yang bisa menampungnya kalau pindah dari Manchester United. Chelsea diyakini masih memendam hasrat untuk bisa memakai jasa Dean Henderson.
Sedangkan, Tottenham adalah peminat paling serius. Tottenham butuh penjaga gawang baru karena Hugo Lloris mungkin akan pindah pada musim depan.

United bisa mengantongi uang dalam jumlah yang besar dari transfer Dean Henderson. Karena, harga pasar pemain yang punya satu caps bersama timnas Inggris itu ditaksir mencapai 40 juta pounds kalau dijual awal musim depan.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...