Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Dayot Upamecano Bukan Pemain Yang Diinginkan Bos Man United

Dayot Upamecano Bukan Pemain Yang Diinginkan Bos Man United

Manchester – Saat ini Manchester United tengah mencari pemain baru di posisi bek tengah karena pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tidak puas dengan kinerja bek tengah Setan Merah yang dinilainya tida komsisten.

Nama Dayot Upamecano sempat dikabarkan menjadi incaran Manchester United. Namun bek tengh RB Leipzig ini justru memilih untuk bergabung bersama Bayern Munchen.

Menurut laporan ESPN, saat itu Manchester United tidak ngotot untuk bersaing mendapatkan tanda tangan Upamecano karena Solskjaer sendiri meminta manajemen untuk tidak lagi mengejar Upamecano.

Baca juga : Gagal Boyong Upamecano, MU Masih Punya 5 Pilihan Bek Incaran Ini

Meski Upamecano memiliki kemampuan di atas rata-rata bagi pemain di usia 22 tahun, namum Solskjaer mencari bek tengah dengan kemampuan kaki kiri yang dominan, untuk menjadi tandem Harry Maguire . . . Gabung . . . di area pertahanan.

Untuk hal ini, Solskjaer dikabarkan telah mendapatkan bek incaran baru, yakni Sevilla, Jules Kounde.

Selain memiliki kemampuan yang hampir setara dengan Upamecano, Jules Kounde juga memiliki kemampuan kaki kiri yang lebih dominan, seperti yang diinginkan Solskjaer.

Meski demikian, Manchester United harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan Kounde karena sang bek dibenderol senilai 60 juta euro.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...