Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > David Moyes Bicara Soal Performa Impresif Lingard Bersama West Ham

David Moyes Bicara Soal Performa Impresif Lingard Bersama West Ham

London – Jesse Lingard tampil gemilang pada pertandingan debutnya di West Ham. Pelatih West Ham, David Moyes, pun buka suara tentang peluang pemain 28 tahun kembali ke timnas Inggris.

Lingard

Jesse Lingard dimainkan sejak menit awal saat West Ham berjumpa Aston Villa, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB yang disiarkan live streaming oleh PPTV Sport. Pada pertandingan pekan ke-22 Premier League itu, West Ham menang dengan skor 1-3.

Dua dari tiga gol West Ham dicetak Lingard. Sedangkan, satu gol lainnya dicetak Tomas Soucek.

“Jesse Lingard masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan kami dan kami dengannya. Kami sangat senang karena dia langsung membuat perbedaan,” ucap David Moyes dikutip dari BBC Sport.

Moyes yakin jika Lingard terus berada di level ini, panggilan timnas Inggris akan datang. Lingard sendiri terakhir kali bermain untuk Inggris pada Juni 2019 lalu.

Baca Juga : Sakit Demam, Lingard Dicoret Dari Timnas Inggris

“Jika dia terus seperti ini, . . . Gabung . . . tidak lama lagi dia akan kembali ke timnas Inggris,” kata Moyes.

David Moyes menurunkan Lingard di belakang penyerang Michail Antonio. Pemain hasil didikan akademi United itu mendapat peran yang fleksibel. Lingard pun menjawab kepercayaan itu dengan sangat bagus.

“Lingard membuat West Ham menjadi tim yang lebih baik malam ini,” ucap Moyes.

“Saya merasa kami kekurangan pada area itu [di belakang penyerang] dan kami punya peluang untuk bisa membawanya. Malam ini membuktikan bahwa kami memang membutuhkan jasa Lingard,” tutup mantan manajer Manchester United. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juara Dunia WWE Minta Declan Rice Tak Tinggalkan West Ham

London – Spekulasi Declan Rice bersama West Ham juga disorot oleh bintang WWE Triple H, ...