Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > David Luiz Masih Yakin Arsenal Bisa Juara Musim Ini

David Luiz Masih Yakin Arsenal Bisa Juara Musim Ini

London – Defender Arsenal, David Luiz menyebut bahwa timnya masih punya peluang memenangkan gelar Premier League musim ini walau kini tengah terpaku di urutan 10 klasemen.

Arsenal

Selain Premier League, musim ini Arsenal masih berlaga di Liga Europa. David Luiz pun yakin bahwa timnya masih berpeluang mendulang gelar juara di akhir musim.

“Sekarang yang penting memperebutkan dua gelar yang masih ada. Tentu saja, Premier League memiliki jarak yang sangat jauh. Apakah mustahil? Tidak. Namun, kami menyadari realitanya,” ujar Luiz kepada ESPN Brasil.

“Mengetahui bahwa kami berada dalam realita yang jauh lebih sulit daripada tim yang ada di sana. Tetapi juga mengetahui bahwa kami bermain di liga yang paling sengit dan paling sulit di dunia, di mana 10 poin tiba-tiba dalam sebulan menjadi satu, dua atau nol. Segalanya bisa terjadi.” imbuhnya.

Lebih lanjut, Luiz menegaskan bahwa dirinya masih optimis akan peluang juara Arsenal mengingat musim yang tidak bisa ditebak akibat adanya . . . . . . pandemi Covid-19.

Baca Juga : Prediksi Aston Villa vs Arsenal, EPL 6 Februari 2021

“Saya makin yakin akan peluang juara kami setelah banyaknya perubahan yang disebabkan oleh pandemi pada level fisik, perubahan, adaptasi dan hal lainnya,” tutur Luiz.

“Semua klub sedikit kacau dan hasilnya bisa berfluktuasi dalam beberapa hal yang masih memberi kami kesadaran bahwa kami juga bisa berjuang untuk Premier League,” lanjutnya.

“Dan Liga Europa, yang merupakan gelar yang kami tuju tahun ini, yang merupakan gelar yang dapat kami raih.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...