Home > Sportainment > Daniella Semaan, Janda Cantik Yang Jadi Istri Cesc Fabregas

Daniella Semaan, Janda Cantik Yang Jadi Istri Cesc Fabregas

Sebagai pesepakbola papan atas Dunia, segala yang menyangkut dalam diri Cesc Fabregas, memang sudah sangat menarik untuk dikulik. Salah satu adalah rumah tangga dari Fabregas dengan model cantik berdarah Lebanon, yakni Daniella Semaan.

Sebagaimana diketahui, Fabregas dan Daniella kini memang sudah menjalin sebuah hubungan asmara sejak 2016. Fabregas sendiri sudah mengenal Daniella ketika mantan kapten dari Arsenal tersebut masih memperkuat Chelsea.

Meski terpaut jarak 12 tahun lebih tua, tidak membuat Fabregas canggung untuk tetap menjalin sebuah kisah asmara dengan Daniella. Bahkan, Fabregas sendiri akhirnya juga memutuskan untuk menikahi Daniella sejak 15 Mei 2018.

Hubungan cinta antara Fabregas dan Daniella sendiri pada saat ini semakin berwarna usai kehadiran tiga orang anak ditambah, dengan dua pasang anak dari pernikahan sebelumnya.

Meski sudah beranak lima, pesona kecantikan dari Daniella nyatanya tidak pernah luntur sampai pada saat ini.

Hal tersebut sudah terbukti dengan banyaknya komentar-komentar kekaguman yang sudah diutarakan oleh para pengikut dari Daniella di Instagram-nya.

Banyak dari para pengikutnya tersebut yang tidak percaya jika Daniella pada saat ini sudah berusia 45 tahun.

 

Daniella Semaan, Duka untuk BeirutGabung . . . height="245" data-noaft="1" />

Sekadar informasi, Fabregas sendiri memang salah satu pesepakbola tersukses. Ya, dia pernah mengantarkan tim nasional (Timnas) Spanyol menjuarai Piala Eropa (2008 dan 2012) serta Piala Dunia 2010.

Sementara di level klub sejumlah prestasi gemilang juga berhasil ditorehkan Fabregas dengan membela tiga tim papan atas Eropa, yakni Arsenal, Barcelona, dan Chelsea. Beberapa tropfi yang mampu didapatkan Fabregas diantaranya Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions, hingga Piala Dunia Klub.

Fabregas sendiri saat ini memang masih aktif bermain sebagai andalan di lini tengah klub Liga Prancis, yakni AS Monaco. Pada musim 2020-2021, Fabregas sendiri sudah dipercaya bermain sebanyak 10 laga dengan menyumbangan satu gol serta dua assist untuk Monaco.

x

Check Also

Fanny Ghassani

Gaya Seksi Fanny Ghassani dan WAG’s Morata Olahraga di Rumah

Jakarta – Fanny Ghassani memanfaatkan fitur Reels Instagram untuk menunjukan penampilan bugar nan seksinya saat ...