Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Daniel James Bantah Anggapan MU Menang Mudah Lawan Southampton

Daniel James Bantah Anggapan MU Menang Mudah Lawan Southampton

London – Pemain Manchester United, Daniel James membantah penilaian bahwa timnya mendulang kemenangan mudah versus Southampton. Ia menilai Setan Merah harus bekerja keras agar timnya mampu memenangkan partai tersebut.

Daniel

Dini hari WIB tadi yang disiarkan live streaming oleh PPTV Sport, Manchester United memetik kemenangan besar di pentas EPL. Mereka mengulung Southampton di Old Trafford dengan skor 9-0.

James menilai bahwa timnya bisa menang 9-0 melawan Southampton bukan karena Soton bermain dengan 10 pemain. “Ketika tim lawan hanya bermain dengan 10 pemain, sangat mudah bagi kami untuk berpikir kami bisa otomatis menang, namun kenyataannya kami harus melakukan hal yang tepat,” Buka James kepada MUTV.

Menurut James, tim yang bermain dengan 10 pemain pun ya kecenderungan untuk bermain bertahan.

Jadi MU harus membongkar pertahanan mereka dan itu sukses mereka lakukan dini hari tadi.

“Kami harus melakukan apa yang selama ini kami latih, yaitu berlari di sisi lapanagan lalu mengirim umpan-umpan silang. Kami mendapatkan gol-gol . . . Gabung . . . kami dari skema seperti itu dan kami terus menekan mereka.”

Baca Juga : Torehan Impresif Rashford Usai MU Gulung Southampton 9-0

Pada kesempatan ini James juga memberikan pujian kepada Aaron Wan-Bissaka. Ia menilai sang bek mengambil posisi yang tepat sehingga ia bisa membobol gawang Southampton di laga itu.

“Untuk gol Aaron, Harry [Maguire] mengatakan bahwa ketika ada umpan silang masuk, ia harus masuk ke kotak penalti lawan.”

“Ia melakukan instruksi itu dan ia berhasil mencetak gol. Saya yakin ia akan senang mendapatkan gol itu.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...