Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Dalam Waktu Dekat, Persija Akan Segera Berlatih Lagi

Dalam Waktu Dekat, Persija Akan Segera Berlatih Lagi

Jakarta – Persija Jakarta akan segera mempersiapkan timnya menjelang digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2020/21 pada Maret mendatang.

“Manajemen Persija Jakarta sudah mengantisipasi dengan matang terkait persiapan tim. Kami sudah kerja kilat beberapa hari yang lalu dan siap untuk langsung tancap gas segera mempersiapkan tim,” kata Direktur Persija, Ferry Paulus, Sabtu (20/2/2021).

“Pastinya dalam waktu dekat akan kami umumkan kapan tim akan melakukan latihan perdananya,” tambahnya.

Baca juga : Himbauan Persija Untuk Jakmania Terkait Piala Menpora 2021

Ferry Paulus mengapreasi usaha keras yang telah dilakukan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menghidupkan kembali kompetisi sepak bola di Indonesia yang telah lama terhenti sejak pertengahan Maret 2020 lalu akibat pandemi Covid-19.

“Persija mengapresiasi kerja keras PSSI dan stakeholder terkait yang terus berjuang tak kenal lelah sehingga izin pertandingan pra-musim Piala Menpora 2021 ini telah keluar,” ucap Ferry.

“Tentunya manajemen Persija juga bersyukur bahwa tak lama lagi para penggawa Macan Kemayoran bisa beraksi kembali dan memberi kebahagian bagi para fans,” lanjut Ferry.

Sebelumnya, PSSI dan PT LIB merencanakan akan menggelar turnamen . . . Gabung . . . pramusim Piala Menpora 2021 pada 20 Maret hingga 25 April 2021 mendatang.

Terkait turnamen ini, pihak Polri juga telah memberikan izin resminya setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/02/21) lalu.

Setelah izin resmi didapatkan, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) kemudian menggelar virtual meeting bersama manajer klub, Jumat (19/02/21), yang dihadiri oleh Wakil Ketua PSSI, Iwan Budianto, PT LIB, serta 18 klub Liga 1.

Penerapan protokol kesehatan pada Piala Menpora 2021 ini akan menjadi acuan bagi Polri untuk memberikan izin bagi penyelenggaraan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 mendatang.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...