Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Tak Khawatir Inter Hadapi Juventus Tanpa Lukaku

Conte Tak Khawatir Inter Hadapi Juventus Tanpa Lukaku

Roma – Inter Milan tidak bisa menurunkan Romelu Lukaku saat melawan Juventus dalam ajang Coppa Italia. Juru racik Nerazzurri Antonio Conte mengaku tidak ada masalah dengan hal tersebut.

Lukaku

Inter akan meladeni Juventus pada leg pertama fase semifinal Coppa Italia 2020-2021. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Giuseppe Meazza Rabu (3/2/2021) dini hari WIB dan disiarkan langsung oleh Mola TV.

Kendati demikian, Conte mengaku tidak masalah timnya bermain tanpa Lukaku saat kontra Juventus. Conte menegaskan bahwa dirinya masih punya Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez.

“Ini bukan untuk kali pertama Romelu tidak bisa tampil. Kami memiliki Alexis dan Lautaro, yang saya yakin akan bermain dengan bagus,” kata Conte di situs resmi klub.

“Romelu sedang merasa sangat baik, ia merespons di lapangan dan mencetak dua gol ke gawang Benevento. Saat ini, ia terpaksa beristirahat karena larangan bermain dan akan bekerja keras agar . . . Gabung . . . berada dalam kondisi terbaik ketika kembali tampil di liga.”

Baca Juga : Lukaku Tempel Ronaldo di Top Skor Serie A Musim Ini

Lebih lanjut Conte juga memberikan komentar mengenai Christian Eriksen yang menunjukkan performa positif kontra AC Milan dan Benevento.

“Eriksen adalah seorang pria yang hebat, ia sangat bekerja keras,” lanjutnya.

“Kami sering sekali mencoba bekerja bersamanya dan menemukan berbagai macam solusi, sehingga saya dan tim dapat memiliki alternatif yang bisa diandalkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...