Home > Berita Liga Italia > Conte Menolak Sesumbar Usai Inter Bungkam Milan

Conte Menolak Sesumbar Usai Inter Bungkam Milan

Inter Milan kini semakin kukuh berada di puncak klasemen sementara dari Serie A setelah mengalahkan AC Milan. Meski begitu, pelatih dari Inter, Antonio Conte kini belum mau berbicara soal peluang dalam merebut gelar juara.

Inter menghadapi Milan di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Duel bertajuk Derby della Madonnina tersebut akhirnya dimenangkan Nerazzurri dengan skor 3-0.

La Beneamata sudah berhasil menang berkat dua gol dari Lautaro Martinez serta Romelu Lukaku. Kemenangan ini juga semakin menguatkan posisi dari Inter di puncak klasemen sementara Serie A.

Christian Eriksen dan kolega pada saat ini sudah mengumpulkan 53 poin dari 23 pertandingan. Mereka sudah unggul empat angka dari Milan yang sedang menempati posisi kedua.

Tak Mau Sesumbar

Setelah meraih kemenangan atas Milan, Inter sekarang sudah semakin difavoritkan untuk bisa meraih Scudetto. Namun, Conte kini tidak mau sesumbar.

“Para pemain tahu bahwa saya mengkhawatirkan dua laga berikutnya melawan Genoa dan Parma, karena mereka adalah tim yang tangguh,” kata Conte di situs resmi klub.

“Kami harus terus menunjukkan peningkatan kualitas hingga laga terakhir musim ini. Genoa hanya kalah sekali sejak kedatangan Ballardini dan Parma memiliki skuat yang lebih baik dari hasil yang mereka capai sejauh ini.

“Dua pertandingan ini akan menentukan seberapa jauh kami bisa melaju.”

Tak Mau Berpuas Diri

Conte tidak mau berpuas diri dengan kemenangan yang diraih atas Milan. Ia berharap timnya bisa terus meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Saya harap kemenangan yang lebih baik lagi akan datang di kemudian hari,” ujar Conte.

“Ini adalah sebuah laga yang menakjubkan, dan Anda tak boleh melupakan bahwa ini adalah laga derbi yang, setelah beberapa tahun, memiliki banyak hal untuk dipertaruhkan.

“Hal ini berarti lebih banyak tekanan dan tanggung jawab yang harus diemban.”

x

Check Also

Performa Milan Jeblok, Romagnoli Dituding Sebagai Biang Kerok

Pelatih dari AC Milan, Stefano Pioli kini sudah menolak untuk berkomentar banyak terkait dengan kritik tajam ...