Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Bicara Soal Motivasi Jelang Duel AC Milan vs Inter

Conte Bicara Soal Motivasi Jelang Duel AC Milan vs Inter

Milan – Pemimpin klasemen Inter Milan bakal meladeni peringkat 2 AC Milan pada pekan ke-23 Serie A 2020/21, Minggu (21/2/2021) yang disiarkan oleh Mola TV. Derby della Madonnina di San Siro ini sangat krusial bagi kedua tim.

Inter

Juru racik Inter, Antonio Conte, menuturkan bahwa dia selalu mengingatkan para pemain Nerazzurri untuk mengerahkan kemampuan terbaik. Itulah salah satu faktor yang membuat Inter bisa berada di posisi mereka sekarang.

Baca Juga : Link Live Streaming AC Milan vs Inter, 22 Februari 2021

“Kita bicara tentang dua tim yang bersaing ketat dan berjarak sangat dekat di papan atas. Ini hal yang membanggakan bagi seluruh kota. Banyak yang dipertaruhkan di sini, lebih dari sekadar kebanggaan lokal,” kata Conte, seperti dikutip Football Italia.

“Kami harus selalu . . . Gabung . . . bekerja dengan determinasi dan antusiasme yang tepat. Ketika klasemennya seperti ini, Anda harus lebih termotivasi dan lebih bersemangat.”

“Pesan yang saya sampaikan kepada tim pekan ini sama dengan yang saya sampaikan setiap pekan, berikan segalanya, kerja keras, dan berkembang jadi lebih baik. Kami ingin menampilkan performa terbaik. Itu yang kami lakukan setiap pekan,” imbuh Conte. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...