Home > Berita Liga Inggris > Chelsea vs Manchester United, 5 Pemain Ini Berpeluang Cetak Gol

Chelsea vs Manchester United, 5 Pemain Ini Berpeluang Cetak Gol

Partai akbar akan tersaji dalam lanjutan Premier League 2020/21, akhir pekan nanti, Minggu (28/2). Pertandingan pekan ke-26 itu akan mempertemukan Chelsea versus Manchester United di Stamford Bridge. Sesuai prinsip bola itu bundar, peluang kedua tim memetik kemenangan adalah sama besar. Begitu juga peluang menelan kekalahan, dan kemungkinan pertandingan berakhir imbang.
Tapi, diprediksi pertandingan Chelsea versus Manchester United akan diwarnai gol. Perkiraan itu karena kedua tim gemar memainkan sepak bola menyerang, sehingga memperbesar peluang terjadinya gol.

Lalu, siapa pemain yang kira-kira akan mencetak gol pada pertandingan akhir pekan nanti? Apakah bek, gelandang, atau penyerang yang akan mencatatkan namanya di papan skor?

Berikut perkiraan pemain Chelsea dan Manchester United yang akan mencetak gol dalam pertandingan yang dimulai pada pukul 23.30 WIB:

1. Timo Werner

Performa Timo Werner sebetulnya masih belum stabil. Kadang naik, kadang turun. Pernah ia produktif pada pekan kelima sampai kedelapan dengan mencetak empat gol. Tapi sebelum itu, pada pekan pertama sampai keempat tidak sekalipun mampu mencetak gol. Padahal, pemain berusia 24 tahun ini selalu bermain penuh 90 menit.
Timo Werner juga seret gol dari pekan kesembilan sampai pekan ke-23. Sampai akhirnya mencetak gol pada pekan ke-24 ke gawang Newcastle United.

Tapi dalam pertandingan melawan Manchester United pada akhir pekan nanti, Timo Werner sepertinya akan menemukan angin untuk mencetak gol. Karena, kepercayaan dari Thomas Tuchel belum hilang.

Gol Timo Werner di Premier League:

– 17 Oktober 2020 Chelsea 3-3 Southampton (2 gol), Pekan 5.
– 31 Oktober 2020 Burnley 0-3 Burnley (1 gol), Pekan 7.
– 7 November 2020 Chelsea 4-1 Sheffield United (1 gol), Pekan 8.
– 15 Februari 2021 Chelsea 2-0 Newcastle United (1 gol), Pekan 24.

2. Olivier Giroud

Pemain asal Prancis ini sering menjadi juru selamat Chelsea untuk memecah kebuntuan. Terbaru adalah gol akrobatiknya ke gawang Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Gol itu mengantarkan Chelsea menang 1-0, dan menjadi modal menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Dengan keunggulan agregat 1-0, masa depan The Blues untuk lolos ke perempat final sangat cerah.
Nah, momen itu dapat menjadi poin krusial buat Olivier Giroud jika diturunkan Thomas Tuchel pada pertandingan melawan Manchester United. Ia akan bisa memberi kejutan lewat golnya ke . . . Gabung . . . gawang Setan Merah.

3. Jorginho

Mengapa Jorginho berpeluang mencetak gol? Karena, dia adalah eksekutor utama kalau Chelsea dapat penalti. Dari lima gol yang dihasilkannya musim ini di Premier League, semua lewat titik putih. Eksekusinya begitu dingin, tapi mematikan. Jadi kalau nanti Chelsea dapat penalti saat menghadapi Manchester United, Jorginho akan maju sebagai penendang. Dengan catatan, ia diturunkan pelatih Thomas Tuchel.

Gol Jorginho di Premier League Musim ini:

– 15 September 2020 Brighton & Hove Albion 1-3 Chelsea (1 gol), penalti.
– 3 Oktober 2020 Chelsea 4-0 Crystal Palace (2 gol), dua-duanya penalti.
– 5 Februari 2021 Tottenham 0-1 Chelsea (1 gol), penalti.
– 8 Februari 2021 Sheffield United 1-2 Chelsea (1 gol), penalti.

4. Bruno Fernandes

Gelandang serang Manchester United ini jadi nama pertama yang bisa diprediksi mencetak gol dalam pertandingan melawan Chelsea. Perannya begitu krusial di lini serang Setan Merah. Sudah 15 gol diciptakannya di Premier League. Pemain asal Portugal ini adalah top skor sementara Manchester United. 15 gol itu datang dari delapan non-penalti, dan tujuh penalti.
Jadi kalau ada penalti yang didapat Manchester United, Bruno Fernandes akan maju. Pemain berusia 26 tahun ini pun jarang gagal dalam mengambil penalti.

Catatan lainnya yang menunjukkan Bruno Fernandes akan mencetak gol dalam pertandingan nanti adalah kiprahnya di empat pertandingan terakhir Premier League. Pada pekan ke-22 hingga 25 melawan Southampton, Everton, West Bromwich Albion, dan Newcastle United, ia selalu mencetak minimal satu gol.

5. Marcus Rashford

Sembilan gol yang sudah dicatatnya di Premier League musim ini membuat penyerang Manchester United ini layak dijagokan untuk mencetak gol ke gawang Chelsea. Marcus Rashford bisa menjadi pusat serangan Manchester United. Sehingga semua bola serangan tertuju kepada penyerang berusia 23 tahun ini. Dengan tenaga muda yang dimilikinya, Marcus Rashford bisa membuat pertahanan Chelsea yang sudah berumur menjadi kerepotan. Di saat itulah, ia bisa mencetak gol.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...