Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Minati Erling Haaland, Roman Abramovich Memberi Restu

Chelsea Minati Erling Haaland, Roman Abramovich Memberi Restu

London – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan merestui keinginan pelatih The Blues, Thomas Tuchel, untuk mendatangkan striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, di bursa musim panas nanti.

Sebagai diketahui, Chelsea saat ini dipimpin oleh Thomas Tuchel setelah mantan pelatih PSG ini ditunjuk untuk menggantikan Frank Lampard.

Tuchel kemudian ingin mempertajam lini serang The Blues yang menurutnya masih tumpul dengan memboyong Erling Haaland ke Stamford Bridge, musim panas nanti.

Tuchel meyakini Erling Haaland bisa meningkatkan ketajaman lini serang The Blues di musim depan.

Menurut laporan Bild, keinginan Tuchel ini kemungkinan besar akan terwujud karena Roman Abramovich merestui transfer Erling Haaland.

Roman Abramovich menilai timnya membutuhkan Erling Haaland sebagai striker masa depan Chelsea, menggantikan posisi Olivier Giroud yang kemungkinan hengkang dari Stamford . . . Gabung . . . Bridge di musim panas nanti.

Untuk membuat skuad Chelsea ditakuti lawan-lawannya, Roman Abramovich bahkan dikabarkan akan memberikan ‘uang belanja’ hingga 250 juta pounds kepada Tuchel agar bisa mendatangan sejumlah pemain bintang yang ia inginkan.

Sementar itu, mahar transfer Erling Haaland di musim panas memang tergolong mahal. Chelsea harus merogoh kocek senilai 75 juta euro untuk mendatangkan Haaland.

x

Check Also

Tidak Berminat Manchester City Tolak Saul Niguez Sebelum Gabung Dengan Chelsea

London – Pada bursa transfer musim ini Saul Niguez masuk dalam daftar pemain yang akan ...