Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Kantongi Modal Buruk Jelang Lawan Atletico

Chelsea Kantongi Modal Buruk Jelang Lawan Atletico

Chelsea cuma seri 1-1 lawan Southampton di Liga Inggris. Manajer The Blues, Thomas Tuchel sudah kepikiran lawan Atletico Madrid di Liga Champions. Pertandingan Southampton vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris diadakan di St. Mary’s Stadium, Sabtu (20/2/2021) malam WIB.
Southampton mencetak gol lebih dulu pada menit ke-33 lewat Takumi Minamino.

Di awal babak kedua, Chelsea mendapat penalti menyusul pelanggaran Danny Ings kepada Mason Mount. Mount sendiri yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Hasil ini menghentikan rentetan kemenangan Chelsea di Liga Inggris yang sebelumnya menang empat kali berturut-turut.
The Blues masih terpaku di peringkat keempat klasemen Liga Inggris sementara dengan 43 poin dari 25 pertandingan.

Sementara itu, Southampton memutus laju buruknya. Sebelum menghadapi Chelsea, Southampton kalah di enam pertandingan beruntun di Liga Inggris. Mereka sekarang menempati peringkat ke-13 dengan 30 poin. Lini serang Chelsea begitu mandek di pertandingan itu.
Tammy Abraham, Mason Mount, dan Timo Werner kurang gahar sebagai pengisi pos terdepan. The Blues cuma mencatatkan tiga tembakan ke arah gawang dari sembilan percobaan. Southampton yang bertahan dengan baik, sukses membuat Chelsea . . . Gabung . . . kesulitan.

“Dalam 20 meter terakhir, kami kekurangan kualitas dan itulah kebenarannya. Kami kekurangan determinasi dan agresivitas,” kata manajer Chelsea, Thomas Tuchel.

Thomas Tuchel pun langsung menyebut-nyebut calon lawan Chelsea berikutnya, yaitu Atletico Madrid. Duel Atletcio Madrid vs Chelsea dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, akan berlangsung pada Rabu (24/2) dini hari WIB.

“Tidak akan mudah untuk mencetak gol menghadapi Atletico.” lirih Tuchel.

Atletico Madrid sementara ini berjaya di Laliga. Luis Suarez dkk menempati puncak klasemen sementara dengan selisih enam poin dari Real Madrid di peringkat kedua. Atletico juga kuat dalam bertahan, baru kebobolan 15 kali dari 23 laga, yang mana menjadikannya sebagai tim paling sedikit kebobolan di Laliga.

x

Check Also

Marcus Bettinelli

Marcus Bettinelli Kiper Baru Chelsea Rekrutan Perdana Tuchel

London – Chelsea akhirnya meresmikan perekrutan penjaga gawang baru mereka, Marcus Bettinelli yang didatangkan sebagai ...