Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Diterpa Kabar Buruk Jelang Lawan Atletico Madrid

Chelsea Diterpa Kabar Buruk Jelang Lawan Atletico Madrid

Jelang lawan Atletico Madrid dalam Liga Champions, Chelsea kini sudah dapat kabar buruk dengan ditinggal oleh pemain paling pentingnya.

Semenjak pelatih Thomas Tuchel datang, Chelsea faktanya sudah tidak pernah mengalami satupun kekalahan. Tepatnya, Chelsea tidak kalah dalam 7 kali pertandingan dalam berbagai ajang.

Bahkan 5 dari 7 laga itu, bisa dimenangkan oleh Tuchel bersama dengan Chelsea. Termasuk dengan adanya kemenangan penting dengan skor 1-0 atas Tottenham Hotspur di derbi London.

Kini kesaktian dari Tuchel dalam menangani Chelsea pun bakal diuji oleh Atletico Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions. Mengalahkan Atletico Madrid jelas bukan sebuah perkara mudah bagi Chelsea.

Liverpool saja yang pada musim lalu begitu dominan dalam Liga Inggris, malah harus tersingkir dari Liga Champions gara-gara Atletico Madrid. Oleh karena itu, Tuchel sangat membutuhkan skuad Chelsea tampil full team dengan motivasi berlipat.

Sialnya bagi Tuchel, Chelsea rupanya malah ditinggal oleh salah satu pemain paling pentingnya jelang lawan Atletico Madrid. Siapakah pemain paling penting Chelsea yang harus absen?

Thiago Silva

Gabung . . . alt="Lampard Puas dengan Debut Thiago Silva Bersama Chelsea : Okezone Bola" width="468" height="310" data-noaft="1" />

Dia adalah Thiago Silva yang harus absen akibat cedera. Thiago Silva disebut sudah mulai berlatih, tapi kondisi fitnya tak mungkin memadai bagi Thiago Silva untuk turun membela Chelsea lawan Atletic Madrid.

“Thiago Silva tidak tersedia. Dia sedang berlatih sekarang jadi kami pergi tanpa dirinya yang masih pemulihan,” kata Tuchel dalam konferensi pers seperti yang dilansir dari Evening Standard.

Kehilangan Thiago Silva akan benar-benar menjadi pengurangan kekuatan bagi Chelsea. Oleh karena itu Tuchel diyakini sedang berpikir keras mencari solusi Chelsea bermain tanpa Thiago Silva

 

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...