Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Belum Capai Kesepakatan Kontrak Baru Dengan Tammy Abraham

Chelsea Belum Capai Kesepakatan Kontrak Baru Dengan Tammy Abraham

London – Hingga saat ini negosiasi kontrak baru antara manajemen Chelsea dan striker Tammy Abraham masih berjalan alot meski masa kontrak sang pemain baru berakhir pada 2023 mendatang.

Menurut laporan The Athletic, Tammy Abraham belum menyepakati nilai kontrak yang disodorkan Chelsea terkait gaji yang diterimanya setiap pekan.

Sementara itu, manajemen The Blues juga tengah membuka peluang untuk mendatangkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Baca juga : Jika Lolos Liga Champions, Abramovich Bakal Boyong Erling Haaland ke Chelsea

Chelsea merasa belum puas dengan performa pemain depannya meski pada bursa transfer musim panas lalu Chelsea telah menghabiskan dana hingga 53 juta poundsterling untuk memboyong Timo Werner.

Pemain asal Jerman ini justru kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya di musim ini, Timo Werner baru mencetak dua gol dalam 22 pertandingan terakhirnya.

Justru pada musim ini Tammy Abraham sedang dalam performa apik, dimana striker asal Inggris ini telah mencetak 10 gol dan 6 . . . Gabung . . . assist pada 30 laga terakhirnya bersama The Blues di semua kompetisi.

Sebagai kompensasinya, Tammy Abraham lantas meminta agar gajinya dinaikkan menjadi 130.000 pounds per minggu, dari 50.000 pounds per pekan yang ia terima dari Chelsea selama.

Tammy Abraham menggunakan gaji Callum Hudson-Odoi, sesama jebolan akademi Chelsea, sebagai patokannya.

Tammy Abraham mengklaim, dirinya pantas mendapatkan gaji lebih tinggi karena ia telah mencetak 15 gol dalam 39 penampilannya.

Bila negosiasi dengan Tammy Abraham tidak berjalan mulus, Chelsea bisa menggunakan kesempatan itu untuk mendatangkan Erling Haaland.

x

Check Also

Tidak Berminat Manchester City Tolak Saul Niguez Sebelum Gabung Dengan Chelsea

London – Pada bursa transfer musim ini Saul Niguez masuk dalam daftar pemain yang akan ...