Home > Berita Liga Champions > Chelsea Alami Musibah Usai Menang Atas Atletico

Chelsea Alami Musibah Usai Menang Atas Atletico

Kemenangan atas Atletico Madrid ternyata tidak membuat Chelsea bahagia. Thomas Tuchel malah pusing bukan kepalang karena skuatnya tertimpa musibah. Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 antara Atletico Madrid vs Chelsea yang diadakan di Arena Nationala pada hari Rabu (24/2/21) pukul 03.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.
Chelsea sebagai tim tamu mencoba tampil agresif dengan mengepung pertahanan Atletico Madrid sejak menit pertama bergulir.

Alhasil, The Blues sukses memenangi leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/21 dengan skor 1-0, berkat gol Olivier Giroud. Kemenangan ini membuat Chelsea memiliki modal kepercayaan diri menjalani leg kedua Liga Champions pada bulan Maret. Walau begitu, The Blues harus menelan kenyataan pahit karena dua pemain kuncinya terkena skorsing.
Skorsing yang diterima Mason Mount dan Jorginho merupakan musibah yang sedang diratapi Chelsea. Kondisi ini jelas membuat Thomas Tuchel kebingungan.

Mason Mount menerima kartu kuning setelah mencederai pemain Atletico Madrid, Joao Felix. Sementara itu, Jorginho mendapat hukumanan karena melakukan pelanggaran kepada pemain yang sama.

“Kami tahu risiko (kehilangan pemain) memang ada. Mason dikartu kuning di awal pertandingan, kemudian Jorgi melakukan pelanggaran taktis yang sangat disayangkan,” kata Thomas Tuchel.

“Kami harus mencari solusi. Chelsea akan menghadapi jadwal padat termasuk leg kedua. Kami melawan Manchester United, Liverpool, Everton, dan seterusnya. Jadi kami harus segera menemukan jalan keluar,” lanjut sang manajer.

Sementara itu, Thomas Tuchel, merasa bangga akan penampilan Olivier Giroud karena sukses membuat kemenangan untuk Chelsea lewat gol saltonya di menit ke-68′.

x

Check Also

Lucas Hernandez Tampil Luar Biasa Walau Munchen Gagal Lolos

Lucas Hernandez layak mendapatkan pujian untuk suguhan performa bagusnya saat dalam duel PSG vs Bayern ...