Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Carragher Bela Klopp Soal Keputusannya Tak Rotasi Pemain Liverpool

Carragher Bela Klopp Soal Keputusannya Tak Rotasi Pemain Liverpool

Liverpool – Banyak pihak yang mulai menyalahkan Jurgen Klopp terkait penurunan performa Liverpool beberapa pekan terakhir.

Pelatih yang telah mempersembahkan trofi Liga Champions dan Premier League ini dianggap tidak becus menyelesaikan masalah yang melanda The Reds saat ini.

Salah satu permasalahan yang dianggap membuat Liverpool mengalami penurunan karena Klopp selalu menurunkan pemain yang itu-itu saja selama beberapa musim ini.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengaku mengerti alasan kritikan yang ditujukan kepada Jurgen Klopp, namun menurutnya Klopp memang tidak memiliki banyak pilihan untuk merotasi pemainnya.

Carragher menambahkan, Liverpool tidak memiliki kedalaman skuad yang baik karena pemain pelapisnya berbeda jauh kualitasnya.

“Orang-orang berkata ‘Ya salah Jurgen tidak merotasi pemain’. Sebenarnya Liverpool tidak punya kualitas skuad dan pelapis seperti klub-klub lain,” kata Carragher.

“Liverpool tidak akan meraih trofi yang sudah mereka dapatkan dalam dua atau tiga tahun terakhir jika mereka benar-benar merotasi skuad,” tambahnya.

Namun . . . Gabung . . . demikian, Carragher meyakini Liverpool akan segera bangkit kembali. The Reds hanya membutuhkan pembelian beberapa pemain baru untuk kembali ke level terbaiknya.

“Saya masih yakin mereka akan kembali, tapi mereka membutuhkan setidaknya tiga pemain baru,” ujar Carragher.

“Mereka membutuhkan bek tengah, mereka membutuhkan gelandang untuk menggantikan Wijnaldum, dan mereka butuh pemain di lini serang,” jelasnya.

“Dan saya tidak bicara soal pemain cadangan. Maksud saya adalah pemain-pemain seperti Salah, Van Dijk, dan Alisson. Itulah yang dibutuhkan Liverpool,” tandasnya.

x

Check Also

Mohamed Salah Minta Kenaikan Gaji Rp 9,8 Miliar per Pekan?

Liverpool – Bomber Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan minta kenaikan gaji dalam perpanjangan kontraknya bersama Liverpool. ...