Home > Berita Transfer Pemain > Carlos Bianchi Menilai Mbappe Tak Cocok Berseragam Man City

Carlos Bianchi Menilai Mbappe Tak Cocok Berseragam Man City

Madrid – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menjadi pemain yang paling diminati oleh klub-klub elite Eropa saat ini. Kepindahan Mbappe dari PSG pun terasa semakin nyata karena masa kontrak sang pemain akan kadaluarsa pada 30 Juni 2022.

Jika PSG tidak ingin kehilangan Mbappe secara gratis, maka mereka harus melepasnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sejumlah nama besar pun sudah dikaitkan dengan penyerang 22 tahun itu, dari mulai Real Madrid, Barcelona, Liverpool, hingga Manchster City.

Walau demikian, menurut eks pemain PSG, Carlos Bianchi, Mbappe justru tidak akan cocok bermain untuk Man City. Sebab, The Citizens bermain dengan penguasaan bola dan oper-operan yang sangat dominan.

Sementara itu, Mbappe membutuhkan ruang untuk berlari sebelum melepaskan tembakan ke gawang lawan. Seandainya Mbappe bermain untuk Man City, maka ia tak punya cukup ruang untuk berlari karena The . . . Gabung . . . Citizens kerap melakukan oper-operan sampai kotak penalti lawan.

Baca Juga : Eks Penyerang MU Menilai Rashford Sudah Selevel Dengan Mbappe

“Bagi saya, dia (Mbappe) perlu berada di dalam tim yang kurang mendominasi (permainan). Saya pikir Man City bukan tempatnya,” ujar Bianchi.

“Mereka terlalu banyak menguasai bola. Pada akhirnya, dalam 30 meter terakhir, ada tidak cukup ruang (bagi Mbappe) untuk berlari,” lanjut mantan pelatih Atletico Madrid tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Franck Kessie Bikin AC Milan Deg-Degan Karena Tengah Diincar Tottenham Dan Liverpool,

London – Tottenham dikabarkan mempersiapkan proposal pertukaran pemain dengan AC Milan agar bisa memenangkan perburuan ...