Home > Berita Liga Italia > Candaan Pirlo Saat Sejumlah Pemain Juventus Alami Cedera

Candaan Pirlo Saat Sejumlah Pemain Juventus Alami Cedera

Andrea Pirlo sudah dipusingkan dengan badai cedera yang kini sedang menerpa Juventus menjelang laga saat kontra Hellas Verona dini hari nanti. Teraktual, Pirlo sudah kehilangan Alvaro Morata.

Penyerang asal Spanyol itu kini sedang mengalami masalah kebugaran serta sudah melewatkan latihan pada Kamis (25/2/2021) waktu setempat.

Selain itu, sang pelatih kini juga belum bisa memainkan Paulo Dybala, yang masih berkutat dengan cedera ligamen lutut.

Dybala mendapatkan cedera tersebut saat Juventus menang 3-1 atas Sassuolo pada pekan ke-17 Liga Italia, 10 Januari 2021.

“Alvaro dan Paulo belum tersedia,” kata Pirlo, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (27/2/2021).

“Untuk Alvaro kita tunggu beberapa hari, sekarang dia harus istirahat sampai hari Minggu,” Pirlo menambahkan.

“Sementara Paulo, kami mengevaluasi solusi terbaik untuk membuatnya tersedia secepat mungkin,” kata eks gelandang AC Milan itu. Kondisi Morata dan Dybala semakin memperparah kondisi kesehatan skuad Juventus.

Sebelumnya, sudah ada sederetan pemain Bianconeri lain yang juga sedang terkapar di ruang perawatan.

Mereka adalah Arthur Melo, Giorgio Chiellini, Juan Cuadrado, dan Leonardo Bonucci.

Mau tidak mau, Pirlo harus melakukan sedikit rotasi untuk pertandingan kontra Hellas Verona.

Pelatih berusia . . . Gabung . . . 41 tahun itu juga memanggil beberapa pemain U23 Juventus, seperti Alessandro Di Pardo dan Hamza Rafia. Bahkan, jika memungkinkan, Pirlo bersedia untuk bermain.

Namun, tentu saja itu tidak mungkin bisa. “Saya baik-baik saja, tetapi saya tidak bisa bermain. Saya akan dengan senang hati melakukannya, tapi saya tidak bisa,” ucap Pirlo berkelakar.

“Saya akan mencoba beradaptasi dengan mereka yang tersedia, tetapi kami telah melakukannya selama beberapa waktu sekarang dan kami harus melakukan ini,” kata Pirlo.

Juventus akan meladeni tuan rumah Hellas Verona pada lanjutan giornata ke-24 Liga Italia 2020-2021. Laga Verona vs Juventus itu akan digelar di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB.

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...