Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Lebih Pentingkan Trofi Dibanding Catatan Gol

Bruno Fernandes Lebih Pentingkan Trofi Dibanding Catatan Gol

Manchester – Gelandang andalan Manchester United, Bruno Fernandes menanggapi dua gol yang ia lesakkan ke gawang Real Sociedad. Ia mengaku senang bisa mengemas dua gol tersebut, namun ia akan lebih senang jika Manchester United sukses menjadi jawara di akhir musim nanti.

Bruno

Dua gol tersebut membuat Fernandes sudah mencatatkan 21 gol bagi Setan Merah musim ini. Namun, Fernandes menegaskan bahwa ia tidak terobsesi dengan rekor gol, tapi ia berambisi memenangkan trofi juara bersama MU.

“Hal terpenting bagi saya adalah kami bisa memenangkan trofi juara di akhir musim nanti.”

“Orang-orang mungkin bosan mendengarkan perkataan saya ini, namun saya lebih memilih tidak mencetak gol sama sekali hingga akhir musim asalkan kami bisa mengangkat trofi juara.”

Fernandes juga menegaskan bahwa Manchester United akan tampil serius di Liga Europa musim ini. Ia menilai Setan Merah akan melakukan . . . Gabung . . . segala cara untuk memenangkan turnamen ini.

Baca Juga : MU Boyong Bruno Fernandes Karena Gagal Dapatkan Haaland

“Ya, saya memang ingin mencetak gol dan membuat assist di setiap pertandingan. Namun yang terpenting dari itu semua adalah kami harus memenangkan trofi juara.”

“Bermain di klub ini berarti kami harus memenangkan trofi juara. Akan sangat tidak bagus bagi kami mengikuti sebuah kompetisi namun tidak memenangkannya.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...