Home > Berita Liga Inggris > Bos Man United Belum Mau Bicara Soal Gelar Apapun Musim Ini

Bos Man United Belum Mau Bicara Soal Gelar Apapun Musim Ini

Ole Gunnar Solskjaer sudah enggan untuk membicarakan mengenai gelar juara dari Liga Primer Inggris. Menurutnya, ia dan skuat dari Manchester United akan fokus pada setiap pertandingan yang sudah dijalaninya.

“Saya pikir kami harus fokus pada diri kami sendiri dan mengambil satu pertandingan pada satu waktu, dan tidak berbicara tentang gelar apa pun. Fokus saja untuk bermain bagus dan terus berkembang, kami telah meningkat pesat. Bagi kami, ini tentang mendapatkan momentum kembali dan mendapatkan kinerja dan melanjutkan di mana kami sebelumnya,” jelas Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Selasa (2/2/2021).

United akan segera menjalani laga lanjutan melawan Southampton di Old Trafford, Rabu (3/2) dini hari WIB. Solskjaer ingin menjadikan pertandingan ini sebagai sebuah momentum besar setelah mereka meraih dua hasil yang mengecewakan.

“Kami ingin terus mencoba, tentu saja, mendominasi permainan. Kami merasa kami telah mendominasi mereka, tetapi tentu saja kami membutuhkan sedikit kecerahan dan percikan di sepertiga terakhir dan ambil peluang. Saya tidak terlalu suka membahas ini, tetapi momentumnya bergeser untuk kami dengan permainan Sheffield United, tentu saja itu terjadi.”

“Saya sudah mendapatkan laporan delegasi dari wasit dan kedua keputusan itu salah. Tujuan mereka seharusnya dianulir dan tujuan kita seharusnya dipertahankan. Itu adalah perubahan momentum besar bagi kami. Kemungkinan besar ketika Anda unggul 1-0 daripada tertinggal 1-0, Anda bisa memenangkan pertandingan itu. Itu margin yang bagus. Begitulah caranya musim ini (margin bagus). Anda menekan pos, itu akan masuk atau keluar. Begitulah cara sepanjang musim. Terkadang Anda mengambil keputusan . . . Gabung . . . yang beruntung, terkadang tidak. Kami hanya harus tetap fokus pada permainan ini, melakukan pekerjaan kami dan saya yakin hasil dan penampilan akan datang. ”

Dengan kondisi keadaan darurat kesehatan yang kini sedang melanda Inggris serta negara-negara di dunia, membuat skuat dari United tidak lagi menghabiskan waktu liburan musim panas di Marbella.

Padahal itu sangat membantu membentuk kemitraan seperti yang terjadi. Solskjaer juga mengatakan bahwa sisi mental sangat penting dalam sepak bola. Pemain yang bahagia dan penuh percaya diri akan bermain jauh lebih baik.

“Hidup itu apa adanya, dunia adalah apa adanya. Kami tahu kami merasa terhormat bisa datang dan bertemu satu sama lain setiap hari dalam pelatihan dan bermain game. Kami beruntung dalam hal itu. Mood dalam grup bagus, mereka terikat dengan sangat baik dalam latihan dan ini adalah grup yang erat. Kami memiliki 22/23 pemain yang akan dirotasi. Tentu saja, semua orang ingin bermain. Semakin banyak kami bermain dan tampil dengan baik, semakin banyak orang yang bahagia. Matahari akan terbit di Manchester suatu hari nanti, saya yakin,” pungkas Solskjaer.

x

Check Also

Steven Gerrard Tidak Kaget Rafael Benitez Jadi Pelatih Everton

Inggris – Semenjak ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti pada awal Juni lalu untuk kembali melatih Real ...